DetikHot

celeb

Ello Janji Tak Pakai Narkoba Lagi, Bakal Bebas Februari 2018?

Rabu, 17 Jan 2018 15:28 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ello Janji Tak Pakai Narkoba Lagi, Bakal Bebas Februari 2018? Foto: Ello (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Ello sudah divonis sembilan bulan menjalani rehabilitasi oleh pengadilan karena kasus narkoba. Jika nanti resmi bebas, pria bernama asli Marcello Tahitoe itu berjanji tak mengulangi perbuatannya lagi.

"Janji Ello adalah dia tidak akan mengulangi perbuatannya dan akan tetap berkarya. Yang pasti saat ini dia sudah dibekali dari RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) untuk menghadapi dan menghindari apabila ada pergaulan yang tidak baik ke depannya," ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu, kepada detikHOT, Rabu (17/1/2018).


Soal rencana Ello bebas, Chris Sam berdoa semoga kliennya itu bisa mendapatkan hal itu pada Februari 2018. Sejauh ini, Ello sendiri sudah menjalani proses rehabilitasi selama kurang lebih empat bulan.

"Putusan sembilan bulan rehab itu dikurangi masa yang dijalankan Ello selama ini. Mohon doanya semoga Ello bisa bebas dalam satu bulan ke depan," tutur Chris Sam.

Terkait vonis sembilan bulan rehabilitasi yang didterima Ello membuat Chris Sam sangat terpuaskan. Ia menilai majelis hakim telah tepat memberi rehabilitasi ketimbang dihukum penjara.

"Sebagai kuasa hukum, kami sangat puas dengan putusan pengadilan sembilan bulan rehabilitasi untuk klien kami. Sebagian besar dasar hukum dari pledoi kami telah diterima oleh majelis hakim. Putusan ini menurut saya sudah mewakili rasa keadilan di masyarakat," pungkas Chris Sam Siwu.


(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Berita Terbaru +