DetikHot

celeb

Jujurkah Marion Jola saat Klarifikasi Video Hot? Ini Kata Pakar Ekspresi

Rabu, 17 Jan 2018 15:04 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Jujurkah Marion Jola saat Klarifikasi Video Hot? Ini Kata Pakar Ekspresi Foto: Marion Jola (Instagram)
Jakarta -

Pakar ekspresi Poppy Amalya ikut berkomentar tentang video hot yang pemerannya disebut-sebut mirip dengan salah satu peserta Indonesian Idol, Marion Jola. Menurutnya, perempuan di video itu bukanlah Marion.

Poppy memberikan analisisnya setelah menonton video klarifikasi Marion yang tersebar di internet. Dia mengaku mendapat kiriman video itu dari beberapa orang.

"Dan terima kasih teman2 sdh mengirimkan video utk saya membantu meluruskan informasi di awal agar tdk menjadi fitnah," kata Poppy seperti tertulis di sebagian caption di Instagram, Rabu (17/1/2018).

Menurut Poppy, di video itu, Marion terlihat meletakkan tangan di kepala. Artinya, untuk memberi klarifikasi, Marion membutuhkan kekuatan dan bisa jadi sebuah kebiasaan.

"Dilanjutkan kalimat "Berita yg ada di luar itu hoax"... (alis naik ke atas)... "yang pasti itu bukan". Ssumsi: 1. Kaget, 2. Ada sesuatu di alis..," tulis Poppy.

"Perhatikan saat ia Mengeleng kepala saat bicara "itu bukan lala" hal ini, mengambarkan kalau apa yg disampaikan sesuai dgn yg ingin disampaikan… semoga terus berkarya ya mbak lala…," lanjutnya.

Meletakkan tgn di kepala: 1. Membutuhkan kekuatan 2. Sebuah kebiasaan. Dilanjutkan kalimat "Berita yg ada di luar itu hoax"... (alis naik ke atas)... "yang pasti itu bukan" asumsi: 1. Kaget 2. Ada sesuatu di alis.. Perhatikan saat ia Mengeleng kepala saat bicara "itu bukan lala" hal ini, mengambarkan kalau apa yg disampaikan sesuai dgn yg ingin disampaikan...🙏 semoga terus berkarya ya mbak lala... 🙏 Dan terima kasih teman2 sdh mengirimkan video utk saya membantu meluruskan informasi di awal agar tdk menjadi fitnah... 🙏😇 Noted: apa yg saya sampaikan masih awal teman2, perlu pertemuan lanjut... tdk dapat di awal menjustifikasi. Disamping saya tdk mengenal juga mbak lala, jd tdk ada kepentingan apapun, hanya menyampaikan sebuah informasi agar tdk menjadi fitnah... 🙏😊

A post shared by Poppy Amalya (@poppyamalyaofficial) on Jan 16, 2018 at 1:39am PST

Di dalam caption yang dibuat, Poppy memang tidak secara gamlang mengatakan bahwa perempuan di video hot berdurasi 45 detik, yang belum lama ini beredar bukan Marion.

Namun di salah satu komentar, Poppy menegaskan tentang analisanya. "Sayang, ia tidak pelaku video tsb, perhatikan penjelasan di atas," tulisnya.

Meski begitu, di akhir caption Poppy memberi catatan. Ia menulis, apa yang dia sampaikan saat ini masih sangat awal dan perlu pertemuan lebih lanjut.

"Tdk dapat di awal menjustifikasi. Disamping saya tdk mengenal juga mbak lala, jd tdk ada kepentingan apapun, hanya menyampaikan sebuah informasi agar tdk menjadi fitnah…," kata Poppy.




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed