DetikHot

celeb

Dukung Pernikahan Sejenis, Jeremy Teti: Itu Berita Lama

Rabu, 17 Jan 2018 11:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dukung Pernikahan Sejenis, Jeremy Teti: Itu Berita Lama Foto: Noel
Jakarta - Jeremy Teti sempat membuat heboh usai memberikan statement yang bernada mendukung legalnya LGBT di Indonesia. Kali ini mantan pembaca berita itu angkat bicara dengan menyatakan video yang beredar tersebut berasal dari berita lama.

"Itu berita lama. Berita tiga tahun lalu diposting, karena saya diundang ke TV itu dan saya tidak datang, akhirnya visual-visual itu ditayang ulang, terus diedit. Sekarang kan canggih kan, kids zaman now kan, netizen zaman now kan cerdas-cerdas. Jadi dicantumin ayat-ayat, pemuka agama ini sama pemuka agama ini, digabung-gabungkan hal yang biasa," ujar Jeremy usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).


"Kalau menurut Anda adalah hal menarik, silakan ditonton, kalau tidak silakan tidak," tambahnya santai.

Mantan news anchor itu mengatakan, sudah terbiasa soal pro-kontra dari komentarnya. Ia nggak pusing dengan banyaknya hujatan yang mengarah kepadanya.

"Kalau anda tidak suka dengan public figure atau artis tertentu, anda silakan blokir, tidak usah komentar, selesai. Kan tidak mengganggu hidup anda kan, apalagi mengganggu rumah tangga anda. Ibu-ibu saja masih suka sama saya kok," pungkasnya.

Saksikan video 20detik tentang Jeremy Teti bicara soal LGBT di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed