DetikHot

celeb

Sudah Punya Anak, Haykal Kamil Terima Risiko Hilang Waktu Nongkrong

Rabu, 17 Jan 2018 10:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sudah Punya Anak, Haykal Kamil Terima Risiko Hilang Waktu Nongkrong Foto: Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Dyah P. Saraswati)
Jakarta - Haykal Kamil merasakan betul kehilangan waktu nongkrong dengan teman-temannya usai menikah dan memiliki anak. Meski begitu, suami Tantri Namirah itu telah siap menerima resiko tersebut.

"Kemarin nonton konser Liam Gallagher, dulu habis nonton konser biasa nongkrong sama teman-teman, sekarang habis konser maaf bapak langsung pulang. Bini gue pas telepon masih bangun. Istri kasihan. Dulu cuek masalah waktu sekarang langsung pulang," ujar Haykal saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018) malam.


Bagi Haykal Kamil, kehilangan waktu bersama teman sudah menjadi konsekuensi seseorang yang sudah berkomitmen menikah. Ia juga tak pernah mengeluhkan hal itu.

"Konsekuensi menikah ada komitmen insya Allah aku siap jalanin. Nggak jadi beban. Kita pulang happy sejauh apapun rumah pas sampai rumah ada yang nungguin kita. Melihat mereka senang bisa ketawa," tutur adik Zaskia Adya Mecca itu lagi.

Haykal Kamil sendiri sangat menikmati banyak momen berbeda setelah menikah dan memiliki anak perempuan yang bernama Khawla Saila Kamil. Ia juga suka mengabadikan momen semua itu di media sosialnya.

"Aku bikin vlog proses kehamilan, kelahiran, banyak yang aku dokumentasi setiap momen nggak bakal terulang. Jadi kalau diabadikan kenapa nggak, kalau lagi capek kita nge-rewind oh ternyata begini ya," pungkas Haykal Kamil.


(mau/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed