DetikHot

celeb

Dolores O'Riordan Tinggal Kenangan, Marion Jola Klarifikasi soal Video Hot

Rabu, 17 Jan 2018 07:00 WIB  ·   Komario - detikHOT
Dolores ORiordan Tinggal Kenangan, Marion Jola Klarifikasi soal Video Hot Foto: Getty Images
Jakarta - Dolores O'Riordan meninggal dunia menjadi berita mengejutkan di semua media hiburan edisi Selasa (16/1). Video panas mirip kontestan Indonesian Idol 2017, Marion Jola juga masih menyita sorotan karena sang peserta akhirnya memberikan klarifikasi lengkapnya.

Simak langsung berita-berita hiburan paling hot di bawah ini:


1. Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia di Hotel

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik. Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, diberitakan telah meninggal dunia di sebuah kamar hotel.

The Guardian, Selasa (16/1/2018), menyebutkan O'Riordan tutup usia secara tiba-tiba. Terakhir, menurut Lindsey Holmes, juru bicaranya, sang vokalis berada di sebuah hotel di London, Inggris untuk sebuah proses rekaman.

"Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal dunia tiba-tiba di London hari ini. Anggota keluarga hancur," ujarnya.

"Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries berada di London untuk proses rekaman singkat. Tidak ada keterangan lanjutan untuk saat ini," tambah Lindsey.


2. Presiden Irlandia Ungkap Kepergian Dolores Jadi Kehilangan Besar

Meninggalnya Dolores O'Riordan menyisakan kesedihan bagi para keluarga dan penggemar. Perasaan yang sama juga ternyata dirasakan oleh Presiden Irlandia, Michael D Higgins.

Ia mengungkapkan kepergian Dolores O'Riordan merupakan kehilangan besar. Sebab sang vokalis dianggap memiliki peran besar pada musik di Irlandia.

"Dolores O'Riordan dan The Cranberries memiliki pengaruh besar pada musik rock dan pop di Irlandia dan internasional," ungkap Michael D Higgins seperti yang dikutip dari AFP, Selasa (16/1/2018).

Diketahui sebelumnya, Dolores O'Riordan meninggal dunia saat menjalani proses rekaman di London, Inggris. Polisi menyebut pelantun 'Zombie' itu ditemukan tak bernyawa pada 9.05 waktu setempat.

3. Dolores O'Riordan Bukti Musik Bisa Memuakkan

Dolores O'Riordan mau tak mau harus belajar menikmati menjadi seorang selebriti. Meski ternyata, ia mengalami penurunan berat badan karena terlalu stres.

Dolores pernah mengungkapkan kebenciannya dalam bernyanyi. Sepulang dari tur The Faithful Departed, kebenciannya benar-benar memuncak.

"Saya benar-benar membenci apa yang terjadi pada band karena itu hanya sebuah mesin yang bekerja setiap hari, setiap jam, ada sesuatu yang dijadwalkan, sangat gila dan saya tak bisa tidur," ungkapnya kepada hot press pada 1999 lalu.

Menurutnya tur yang terlalu banyak membuatnya terbakar. Ia bahkan berpikir untuk cabut dan tak lagi bikin rekaman. Dolores benar-benar muak dengan semua kegiatan itu.
Dolores O'RiordanDolores O'Riordan Foto: Dolores O'Riordan (Carlos Alvarez/Getty Images)

"Sangat penting untuk beristirahat, membuat saya sadar bahwa saya tak perlu bunuh diri, mungkin saya diperbolehkan bersenang-senang dan memiliki kehidupan di luar band. Mungkin saya tak perlu menjadi seorang penyanyi dan menghabiskan sisa hidup saya dihakimi dan dikritik," tuturnya.

4. Soal Video Hot, Marion Jola: Itu Bukan Aku!

Marion Jola akhirnya buka suara soal video hot yang heboh beberapa hari terakhir. Dalam sebuah video singkat di Instagram, dia menegaskan, perempuan di dalam video panas itu bukan dirinya.

Video itu tersebar di Instagram dan YouTube. "Halo lovers. Terima kasih sudah mendukung Lala. Kita mau live tadi tapi jaringannya jelek jadi buat video," kata Marion mengawali klarifikasnya.
Baca juga: Juri Indonesia Idol Tak Tutup Mata tentang Video Syur Mirip Marion Jola

Perempuan yang akrab disapa Lala itu terlihat didampingi salah satu temannya seperti dilihat detikhot, Selasa (16/1/2018).

"Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir," kata Marion yang terlihat mengenakan baju pink itu.

5. Chris Evans dan Tom Hiddleston Minggir Dulu, Ini 2 Aktor Tertampan Sejagat

Baru-baru ini daftar para aktor paling tampan di dunia telah diumumkan. Ada sepuluh nama aktor yang tercatat masuk dalam daftar.

Bila selama ini publik terutama perempuan melihat Chris Evans begitu mengesankan lewat penampilannya sebagai Captain America, atau pun Tom Hiddleston sebagai Loki yang tak kalah mencuri perhatian, ternyata hal itu keliru.

Dikutip World's Top Most, keduanya berada di peringkat bawah. Ada dua aktor yang salah satunya menduduki peringkat pertama yakni Robert Pattinson.

Penilaian yang melibatkan polling ini menyebut kehadiran Pattinson di industri film Hollywood membawa angin segar. Secara fisik, aktor 30 tahun ini punya penampilan yang menawan.

Aktor lainnya yang dinilai unggul yakni bintang Bollywood Hrithik Roshan. Di usianya yang telah memasuki angka 44 tahun, Roshan dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood populer.



(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed