DetikHot

celeb

Cerita Ayu Dewi Saat Berlibur ke Jepang Bareng Keluarga

Selasa, 16 Jan 2018 20:12 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cerita Ayu Dewi Saat Berlibur ke Jepang Bareng Keluarga Foto: (instagram Ayu Dewi)
Jakarta - Belum lama ini, Ayu Dewi tengah berlibur ke Jepang bersama keluarganya. Keseruan selama sembilan hari di negeri sakura itu membuat Ayu sangat berkesan.

Saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Salasa (16/1/2018). Presenter 33 tahun itu berbagi cerita tentang liburannya itu.

"Namanya juga liburan, refreshinglah, seru-seruan sama keluarga, sekalian menjaga tali silaturahmi. Dan pergantian tahun juga kan, jadi bawa main anak, orangtua, bikin seneng," ucapnya.

"Jujur kalau yang bayi malah nggak sulit sama sekali. Dia seneng banget sama salju. Nenen, tidur, nenen, tidur, belum makan. Justru dia makannya pas udah pulang baru makan," sambungnya melanjutkan.

Namun, Ayu pun mengaku salah tanggal ketika pergi ke Jepang tersebut. Pasalnya, pada saat itu adalah hari yang sangat padat orang pergi berlibur.

"Cuman Kemarin agak salah karena lagi terlalu padet. Jadi capek banget, sampe berasa remuk pas pulang. Capeknya karena kita ke gunung kan, kita naik pesawat, abis turun pesawat harus naik mobil lagi beberapa jam, habis itu sempat main ke Disneyland, itu juga lumayan capek. Dari situ aku belajar kalau mau ke gunung spare waktu lah, pulang dulu ke kota, berapa lama, baru main ke Disneyland," pungkasnya demikian.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed