DetikHot

celeb

Jomblo Lagi, Baim Wong Makin Rajin Bisnis

Selasa, 16 Jan 2018 15:56 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jomblo Lagi, Baim Wong Makin Rajin Bisnis Foto: Baim Wong (dok.pri)
Jakarta - Status jomblo mungkin malah bikin Baim Wong fokus menjalani kegiatan lain seperti berbisnis. Seperti Raffi Ahmad, Baim juga gemar sekali melebarkan bisnisnya. Setelah bisnis gerai steak dan bakmi, ia menyasar ke bisnis yang juga lagi ngetren banget di kalangan seleb, kue kekinian.

Baim Wong mesti bolak-balik luar kota-Jakarta untuk mengecek langsung gerainya. Maklum, Baim memiliki outlet di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Yang bikin terenyuh Baim, saat terakhir mengunjungi gerainya, ada musibah kebakaran tak jauh dari sekitar lokasi usahanya.

[Gambas:Instagram]


"Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban disana. Kita bertukar pikiran, bercengkrama dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka," ungkap Baim.

Mau 'menyelam sambil minum air', mantan kekasih Marshanda itu pun memberikan penganan khas yang ia produksi, 'Balikpapan Premio' kepada para korban.

"Kalau bisa kan jangan cuma bisnis, kalau bisa sambil bantu korban kan beramal juga. Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran kemarin jadi susah banget ngungkapin perasaan saya juga," ucapnya.

Disinggung soal asmara, Baim juga dikabarkan sudah resmi putus dari Vebby Palwinta meski jalinan asmara mereka diprediksi bakal naik pelaminan sebelumnya.

Tapi Baim memilih bungkam ditanya pribadi. "Ngomongin bisnis aja ah," tepis Baim.

Belum lama ini mantan pacar Marshanda itu sendiri dikabarkan melirik putri Sunan Kalijaga, Salmafina yang berpekara cerai dengan Taqi Malik.

Tapi bintang film 'Jakarta Undercover' itu belum mau memberi klarifikasi lebih lanjut.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed