DetikHot

celeb

Indadari Anggap Caisar Sahabat dan Bebas Bertemu dengan Anak

Selasa, 16 Jan 2018 15:14 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Indadari Anggap Caisar Sahabat dan Bebas Bertemu dengan Anak Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Hari ini Indadari resmi bercerai dengan Caisar. Tak lagi berharap kembali, Indadari anggap Caisar sebagai sahabat.

Indadari menuturkan tak banyak permintaan dengan Caisar. Bahkan dirinya membebaskan Caisar untuk bertemu dengan anak semata wayang mereka, Kipsmail.

"Nggak ada perjanjian khusus. Cuma kapanpun Caisar mau ketemu sama Kipsmail saya bolehin 24 jam. Kapanpun dia mau, jemput ajak main. Kayak kemarin hari Sabtu, kita habis pergi bareng. Nggak masalah sih," cerita Indadari ditemui di Pengadilan Agama Depok, Depok, Selasa (16/1/2018).



Perempuan yang juga mantan istri Lucky Hakim itu tak lagi canggung bertemu dengan Caisar. Beberapa kali dirinya pergi bersama mengajak main anak-anaknya.

"Kita kayak sahabatan sih ya. Hubungannya baik, alhamdulillah sekarang," ucapnya bersyukur.

"Harus dong, harus move on. Nggak boleh terjebak sama masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Nggak boleh terjebak masa lalu. Gimana mau pulang ke surga kalau begitu," ucap Indadari.

Indadari mengatakan dirinya sudah melupakan masa lalu. Mengingat Sang Maha Pencipta jadi cara ampun Indadari bangkit dari masalah di masa lalu.

"Ingat Allah saja. Caisar kan punyanya Allah, saya ingat saja Allah. Nanti yang gantiin Caisar seseorang yang lebih baik lagi untuk kehidupan saya ke depannya," harap Indadari.

Saksikan video 20detik untuk melihat Indadari di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed