DetikHot

celeb

Beberkan Aib David 'NOAH', Pihak Gracia Indri: Tinggal Dibuktikan!

Selasa, 16 Jan 2018 14:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Beberkan Aib David NOAH, Pihak Gracia Indri: Tinggal Dibuktikan! Foto: Gracia Indri (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, pihak Gracia Indri lebih vokal. Pengacara Gracia, Rohman Hidayat membeberkan aib David 'NOAH'.

Mulai dari KDRT yang dilakukan oleh David, hingga Gracia Indri yang lebih sering memberikan nafkah dibeberkan oleh pengacara Gracia. Bukan tanpa alasan, Rohman hanya ingin kliennya tak lagi dianggap tidak jelas dalam mengajukan gugatan.

"Ya sudah lah ini kan tinggal pembuktian di pengadilan. Kalau memang nggak benar tinggal dibuktikan kenapa mesti repot. Toh saya juga belum membuktikan, nanti pembuktiannya di persidangan," kata Rohman saat dihubungi melalui telepon, Selasa (16/1/2018).



"Untuk pembuktian masih jauh, pokok perkara aja belum," imbuhnya.

Rohman mengatakan, Gracia Indri sudah menyerahkan semua kepada dirinya. Dia pun sangat ingat ketika gugatan Gracia Indri yang pertama di Pengadilan Agama Bandung, disebut tidak jelas.

"Kenapa saya uraikan secara detail, itu karena diminta supaya gugatannya jelas. Kan dulu dibilang gugatannya tidak jelas. Kalau memang tidak benar silakan buktikan aja sebaliknya simpel. Kalau ada argumen lain ya silakan," tegas pengacara Gracia Indri.



Rohman Hidayat pun tak takut karena sudah membeberkan aib David 'NOAH'. Menurutnya yang terpenting semua yang diucapkan tidak mengada-ada.

"Sepanjang tidak mengada-ada kenapa harus takut? Intinya saya jelaskan supaya semua orang paham,termasuk pihak tergugat biar saya tidak dieksepsi lagi," tutur Rohman Hidayat menjabarkan.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed