DetikHot

celeb

Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Dibuat FTV

Selasa, 16 Jan 2018 10:42 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Dibuat FTV Foto: Meghan Markle dan Pangeran Harry (Alexi Lubomirski via Getty Images)
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada Mei 2018 mendatang. Kabarnya, kisah cinta mereka akan diabadikan lewat film TV.

Kabel TV Lifetime dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah film yang menceritakan kisah awal hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga keduanya menikah. FTV tersebut akan diberi judul 'Harry & Meghan: The Royal Love Story'.

Film tersebut akan memfokuskan diri pada sejarah pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dipertemukan melalui teman, bagaimana keduanya menyembunyikan hubungan asmara tersebut, hingga sorotan media soal status sang aktris yang pernah bercerai.

Saat ini, pihak Lifetime masih melakukan casting untuk menemukan aktris dan aktor yang tepat. Hingga kini, belum ada tanggal pasti kapan film itu akan ditayangkan.

Sejak pernikahan keduanya diumumkan, Meghan Markle kerap diserang dengan isu rasisme. Seperti baru-baru ini, kekasih dari politisi Inggris menyebut bintang 'Suits' itu akan menodai keluarga kerajaan Inggris karena darah Afrika-Amerikanya.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed