DetikHot

celeb

Reza Artamevia Beri Peringatan Keras Agar Putrinya Tak Terjerumus Narkoba

Senin, 15 Jan 2018 21:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Reza Artamevia Beri Peringatan Keras Agar Putrinya Tak Terjerumus Narkoba Reza Artamevia Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sebagai remaja, Aaliyah Massaid masih suka berkumpul dengan teman-teman seumurannya. Soal pergaulan, sang bunda, Reza Artamevia memberikan peringatan keras.

"Mama aku sih termasuk yang warning banget melihat anak-anaknya. Cuma dia juga nggak pengen anak-anaknya kelewat masa mudanya," ungkap Aaliyah Massaid kepada detikHOT, Senin (15/1/2018).

Aaliyah mengatakan meski keras dan sangat protektif, ibunda tetap memperbolehkan dia dan Zahwa keluar rumah. Di zaman yang modern ini pergaulan memang tak bisa disamakan dengan zaman dahulu.


"Kita masih boleh keluar, ngumpul bareng, jalan-jalan, asalkan bisa tahu mana yang baik dan buruk. Emang jaman sekarang dan dulu beda," jelasnya.

"Sekarang anak seusia aku kan media sosialnya kuat banget ada Line, Whatsapp, jadi cara berkomunikasi dengan dunia luarnya kita bisa update Instagram. Tapi alhamdulillah mamaku juga percaya sama anak-anaknya dan itu yang membuat kita harus jaga kepercayaan ya," tutur Aaliyah.

Beruntung dirinya tipikal anak yang tak bisa pergi sendiri. Harus ada seseorang yang menaninya, bisa sang bunda ataupun pacar.

Melihat banyak artis tersandung narkoba, Aaliyah Massaid semakin yakin untuk mengusung hidup sehat. Menggunakan narkoba hanya akan membuat tubuh semakin tidak sehat.

"Yang pasti jauhin narkoba. Mungkin cara bersenang mereka seperti itu padahal ada yang lebih sehat seperti nge-gym jauh lebih senang, jauh lebih healthy ketimbang dengan orang yang memakai narkoba. Menurut aku narkoba itu membuat orang cepat nggak sehat menurut aku ya jauhin aja," tegas Aaliyah Massaid.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed