DetikHot

celeb

Dear Pipik, Kapan Mau Klarifikasi soal Isu Dinikahi Sunu?

Senin, 15 Jan 2018 17:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dear Pipik, Kapan Mau Klarifikasi soal Isu Dinikahi Sunu? Foto: ilustrasi Umi Pipik dan Sunu
Jakarta - Pipik Dian Irawati memilih untuk tetap diam menyoal kabar pernikahannya dengan Sunu. Diwakilkan oleh sang sahabat, Indadari, Pipik menyampaikan permintaan maafnya.

Indadari membantah Pipik tak berkenan wawancara karena menghindar takut ditanya soal Sunu. Pipik pun memberikan permintaan maafnya.

"Insya Allah nggak menghindar, cuma mungkin beliau ada sesuatu hal sehingga tak bisa hadir di sini dan minta diwakilkan oleh saya dan Ummi Amizah dan suaminya," jelas Indadari di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

"Umi menyampaikan terima kasih untuk supportnya kepada Umi sudah datang ke sini dan mohon maaf kalau misalnya Umi tidak bisa ikut diwawancara di sini. Tapi Umi mengucapkan terima kasih atas supportnya dan mohon bersabar kalau misalnya ada berita-berita yang belum ada konfirmasi. Mohon didoakan untuk kebaikan Umi Pipik dan keluarganya" lanjutnya.

Lantas kapan Umi Pipik akan mengklarifikasi semua kabar miring tentang dirinya? Indadari pun mengisyaratkan dirinya tak bisa menjanjikan hal tersebut.

"Kita tunggu saja ya, Insya Allah gitu. Masih banyak berita lain yang masih bisa dicarilah selain berita Umi Pipik saya rasa," celetuknya tersenyum.

"Berdoa aja. Ya allah semoga umi pipik cepat... Kalau mau diklarifikasi juga ada plus minusnya. Nggak diklarifikasi juga ada plus minusnya. Tunggu istikharahnya Umi aja lah," ucap Indadari.

Indadari pun melihat Umi Pipik adalah sosok ibu dan perempuan yang kuat. Nyaman san tidaknya dengan pemberitaan, Indadari berharap itu bisa menjadi ladang pahala untuk Umi Pipik dan tetap bisa membuatnya senang dan bahagia.

Umi Pipik kenapa sih selalu menghindari media? Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed