DetikHot

celeb

Muncul Setelah Isu Dinikahi Sunu, Pipik Tetap Tak Mau Klarifikasi

Senin, 15 Jan 2018 16:21 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Muncul Setelah Isu Dinikahi Sunu, Pipik Tetap Tak Mau Klarifikasi Foto: Pipik / Desi Puspasari
Jakarta - Setelah kabar pernikahannya dengan Sunu jadi perbincangan, pertama kalinya Umi Pipik kembali muncul di hadapan media. Namun, Pipik tetap belum mau memberi klarifikasi.

Usai menghadiri peluncuran produk skincare 'dr. UmmiAmizah Skincare Ummi Pipik Series' di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018), Pipik pun cukup ramah. Sambil tertawa dan melakukan sesi foto bersama Indadari, Pipik menolak untuk melakukan wawancara.

"Maaf pokoknya nggak ada wawancara," ucap Pipik sambil tertawa ramah dan memeluk Indadari.

Menunggu di luar ruangan, istri almarhum Ustad Jefry Al Buckhory itu tak juga muncul. Bahkan saat sang manajer, Nana, keluar ruangan tak tampak Umi Pipik bersamanya.

Muncul Setelah Isu Dinikahi Sunu, Pipik Tetap Tak Mau KlarifikasiFoto: ilustrasi Umi Pipik dan Sunu



Hingga saat semua tamu sudah tak ada, Indadari muncul bersama CEO dr. UmmiAmizah Skincare, Ihsan Suhartono dan dr. Ummi Amizah, mewakili Pipik. Indadari yang ditunjuk sebagai public relation dr. UmmiAmizah, menjelaskan menfapa Pipik tak bisa menemui wartawan untuk melakukan sesi wawancara.

"Oh bukan nggak mau ketemu sih. Umi pengin banget ketemu cuma karena ada satu dan lain hal yang harus dilakukan, karena beliau kan memang sibuk sekali, jadi minta diwakilkan untuk bertemu dengan teman-teman media semuanya. Titip salam," jelas Indadari.

Pipik dan Sunu dikabarkan sudah melakukan nikah siri. Bahkan karena itu, istri Sunu, Suci dikabarkan memilih untuk pergi dari rumah dan pindah ke rumah orangtuanya.

Umi Pipik kenapa sih selalu menghindari media? Tonton videonya:
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed