DetikHot

celeb

Pipik Akui Dirinya Banyak 'Diblacklist' Acara TV Usai Bercadar

Senin, 15 Jan 2018 16:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pipik Akui Dirinya Banyak Diblacklist Acara TV Usai Bercadar Foto: Pipik / Desi Puspasari
Jakarta - Memutuskan untuk tampil menggunakan cadar, ternyata tidak mudah membuat Umi Pipik dalam hal pekerjaan. Hal itu sangat dirasakan Pipik satu bulan setelah memutuskan tampil menggunakan cadar.

"Setelah bercadar satu bulan diblacklist semua itu jadwal-jadwal (sama saya). Off semua, TV pun udah mulai nolak-nolak. Akhirnya setelah mengalami proses itu dan selalu tanya sama Allah, akhirnya saya mendapatkan jawaban dari Surat Al Baqarah ayat 155, 156,157," cerita Pipik Dian Irawati saat peluncuran dr. UmmiAmizah Skincare Ummi Pipik Series di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).


Dalam ayat-ayat tersebut, dirinya melihat kata 'pasti' yang dijanjikan oleh Tuhan soal ujian hidup. Di situ Pipik merasakan ketakutan yang luar biasa.

"'Pasti Ku akan mengujimu dengan sedikit saja ketakutan sedikit saja', di situ dituliskannya tapi saya seorang Pipik ini takutnya luar biasa. Saya sempat nggak yakin. Selama itu saya berproses dan sepenggal ayat terakhir. 'Dan semua yang diberikan musibah semua datang dari Allah dan akan kembali ke Allah'," katanya.

"Lalu ayat 157 yang buat saya menangis, 'kalau engkau ingin tahu dari semua ujian aku akan memberikan rahmat'. Banyak sekali, ini jalannya. Banyak sekali orang-orang hadir membukakan rezeki untuk saya. Masya Allah," ucap Umi Pipik bersyukur.

Umi Pipik kenapa sih selalu menghindari media? Tonton videonya:
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed