DetikHot

celeb

Bercadar Tak Surutkan Niat Pipik Berbisnis Skincare

Senin, 15 Jan 2018 16:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bercadar Tak Surutkan Niat Pipik Berbisnis Skincare Foto: Pipik / Desi Puspasari
Jakarta - Pipik Dian Irawati kini melebarkan sayap ke bisnis kecantikan. Penampilannya yang kini bercadar ternyata sempat membuatnya ragu.

Produk sincare 'dr. Ummi Amizah by Ummi Pipik Series' membawa Pipik dalam dunia bisnis. Awal mula mendapat tawaran tersebut, Pipik merasa apa mungkin wanita bercadar seperti dirinya bisa menjual produk kecantikan.

"Ragunya gini, manusiawi banget. Oh nggak salah? Namanya kosmetik yang dijual pasti muka dong, namanya kosmetik kan pasti yang dijual wajah. Akhirnya saya tanya, nggak salah Ummi pilih saya? Masih banyak lho artis-artis yang menjual, kalau saya kan artis gosip doang katanya. Mumpung ada media," cerita Pipik saat peluncuran produknya di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).


Tak langsung menerima, istri almarhum Ustad Jefry Al Buchori itu pun melakukan salat istikharah. Dia berdoa agar semua keputusannya tidak menjadi mudarat.

"Wanita itu kan cenderung dengan kecantikan, sampai akhirnya bismillah. Allah berikan rizki seperti ini. Saya bilang bismillah ya Um karena saya bercadar," ucapnya.

"Karena apa yang menarik kan dari wanita bercadar. Tapi Masya Allah, setelah saya menutup wajah saya. Jadi kalau hanya ingin mengejar duniawi saja nggak mungkin. Kalau hidup kepengenn seperti itu saya yang masih punya hawa nafsu, banyak targetnya nggak selesai-selesai," lanjut ibu dari tiga orang anak itu.

Akhirnya Pipik yakin dan mau mengikuti bisnis kecantikan. Terlwbih melihat sosok dr. Ummi Ammizah yang merupakan dokter kecantikan meski bercadar.

"Akhirnya bismillah saya bercadar. Saya pikir beliau dokter, dokter kecantikan tapi tertutup. Kalau mau konsultasi, kenapa ya saya masih memandang manusia. Tapi masya Allah dengan tertutupnya Ummi jadi dokter kecantikan di Bandung. Sama-kita niatkan syiar," tutur Pipik Dian Irawati.

Umi Pipik kenapa sih selalu menghindari media? Tonton videonya:
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed