Dhea Annisa Sedih Sang Kakak Meninggal Dunia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 15 Jan 2018 16:01 WIB
Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Kabar duka kali ini tengah merundungi keluarga pesinetron Dhea Annisa. Pasalnya kakak kandung Dhea yang bernama Rama meninggal dunia pada pagi ini pukul 07.30 WIB, Senin (15/1/2018).

Dhea juga memposting kabar duka tersebut di akun Instagramnya. Kakak Dhea sebelum meninggal dunia tampak terlihat sakit. Hal itu terlihat dari foto yang Dhea unggah.

"Hey.... I know you already in the better place. I'm sorry for the pain, but you can rest now brother. I love you. See you in the other part. Yang tenang ya abang disana. Udah ga sakit kan?," tulis Dhea dalam keterangan foto yang detikHOT lihat.


Terlihat dalam foto tersebut keduanya tersenyum. Dhea yang mengenakan baju merah tengah berswafoto dengan mendiang sang kakak. Sementara itu Rama terlihat mengenakan baju pasien, di hidungnya terlihat ada beberapa selang maupun alat bantu kesehatan.

Hal itu pun banyak yang menduga meninggalnya sang kakak lantaran penyakit yang diidapnya. Sontak saja hal itu membuat Dea kebanjiran ucapan duka. Bahkan dari rekan sesama artis Denny Cagur.

"Turut berduka cita ya @deaaannisa, semoga abangnya diberikan tempat terbaik disisiNYA. Aamiin yra," tulis @dennycagur.

"Turut berduka cita mbk Dea, smoga amal dan ibadah abg ny bisa d trima sama allah,dan d tmpat kn d tmpat terbaik,dan keluarga semua d beri ke sabaran amin.. @deaaannisa," komen akun lain @riskyi06.

Kakak Dhea Annisa disebut sudah dimakamkan di TPU Pondok Kelapa 2. Beberapa waktu lalu juga Dhea telah ditinggal ayahandanya yang meninggal.

[Gambas:Instagram]

(fbr/mau)