DetikHot

celeb

Joshua Suherman Dituduh Lecehkan Islam, Heboh Video Hot Mirip Marion Jola

Senin, 15 Jan 2018 07:10 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Joshua Suherman Dituduh Lecehkan Islam, Heboh Video Hot Mirip Marion Jola Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pemberitaan detikHOT sepekan ini diramaikan oleh Joshua Suherman yang dituduh melecehkan agama Islam. Bukan hanya itu, ada juga kabar dari adik Nikita Mirzani yang mengalami kecelakaan. Selain itu, ada juga heboh video hot mirip Marion Jola, salah satu peserta Indonesian Idol 2017.

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Lawakannya Dituding Lecehkan Islam, Joshua Suherman Dilaporkan ke Bareskrim

Aksi stand up comedy Joshua Suherman menuai protes. Joshua dianggap melecehkan Islam.

Awalnya Joshua melakukan stand up dalam acara Majelis Lucu. Saat itu Joshua membicarakan kenapa Annisa eks Cherrybelle yang paling terkenal di antara delapan anggota lain.

Dalam video yang diposting oleh akun Lambe Pagi yang dilihat detikHOT, Selasa (9/1/2018) saat itu kebetulan ada salah satu personel eks Cherrybelle yang hadir yakni Cherly. Mantan penyanyi cilik itu pun menjadikan Cherly sebagai contoh.

"Annisa semua Annisa, Annisa semua Annisa padahal skill nyanyi tipis-tipis, skill ngedance tipis-tipis cantik relatif. Kenapa Annisa selalu unggul dari Cherly? Sekarang gue dapat jawabannya, Makannya Che, Islam!" ujar Joshua yang disambut tawa oleh komika lainnya dan penonton yang datang.

Bahkan salah satu komika ada yang menyerukan 'Allahuakbar, Allahuakbar!' Joshua yang masih tertawa pun melanjutkan stand up-nya.

"Karena di Indonesia ini ada satu hal yang nggak bisa dikalahkan dengan hal sebesar apapun, mayoritas. Mayoritas!" lanjut Joshua.

Gara-gara itu, Joshua mendapat banyak kecaman. Salah satunya dari Forum Umat Islam Bersatu (FUIB). FUIB rencananya akan melaporkan Joshua ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

detikHOT pun berusaha menghubungi Joshua Suherman. Baik telepon ataupun pesan singkat, Joshua tak bisa dihubungi.


2. Kronologi Kecelakaan Adik Nikita Mirzani, Roda Truk Naik Setengah ke Perut

Nikita Mirzani masih memikirkan adiknya, Edo yang mengalami kecelakaan motor. Kondisi sang adik diceritakan Nikita Mirzani masih terus merasa kesakitan.

Ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018) Nikita menceritakan adiknya masih merasa kesakitan di bagian pinggul. Saat itu sang adik terjatuh ketika ingin menyalip truk.

"Saat kejadian itu adik mau nyalip, ada truk, akhirnya dia jatuh ke kolong truk. Dan rodanya (truk) naik setengah ke perut. Nggak sampai kelindes banget. Jadi bagian sininya (memegang pinggul) memang hancur," cerita Nikita dengan raut wajah lemas.

Nikita menceritakan ada pecahan tulang yang masuk ke dalam bagian tubuh lainnya. Alhasil sang adik tak bisa bergerak.

"Kalau nggak, dia bergerak sedikit bakal sakit terus. Terus kaki (kiri) bolong. Karena saat itu pakai sepatu pantofel, biasanya pakai sepatu semata kaki. Nggak tahu ya memang namanya musibah," ungkapnya.

Karena kecelakaan itu, sang adik tidak nbisa buang air karena ada organ-organ vitalnya yang luka.

Edo mengalami kecelakaan di kawasan BSD pada Selasa (9/1) siang. Edo yang menunggangi motor jatuh ke kolong truk.

"Karena pas dilindas kena organ-organ untuk buang air besar dan kecil. Jadi itu terhalang. Ada pendarahan di anusnya. Ini bukan kecelakaan yang biasa aja. Harusnya segera ditangani. Tapi nggak tahu lah. Niki dengernya (tadi) adik Niki baru dipindahin dari UGD ke kamar yang seharusnya Niki minta dari awal," ujarnya.

"Kata mereka harus mengikuti prosedur segala macam apalah apalah ini itu baru dapat tadi," tandas Nikita Mirzani.


3. Pengumuman! Celine Dion Konser di Indonesia 7 Juli 2018

Kabar bahagia datang dari penggemar Celine Dion. Sebab, sang penyanyi akan menggelar konsernya di Indonesia 7 Juli 2018. Hal tersebut diketahui dari rilis yang diterima detikHOT.

"PK Entertainment sebagai penyelenggara konser bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan bahwa konser Celine Dion akan diselenggarakan di Indonesia pada hari Sabtu 7 Juli 2018," tulis rilis tersebut, Jumat (12/1/2018).

Jika tak aral-melintang konser tersebut akan digelar di Sentul International Convention Centre.

"Ini merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia. Tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti 'My Heart Will Go On' dan masih banyak lagi," terang Peter Harjani selaku CEO dari PK Entertainment.

Konser tersebut mengusung tema 'CELINE DION LIVE 2018 TOUR'.


4. Diam-diam Aldi Taher dan Georgia Sudah Resmi Bercerai

Kabar mengejutkan datang dari Aldi Taher dan Georgia. Ternyata kedua pasangan tersebut sudah resmi bercerai. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Georgia, Arif Mahfudin Ibrahim.

"Iya benar sudah resmi bercerai," kata Arif kepada detikHOT, Minggu (14/1/2018).

Putusan resmi bercerai ini terkesan diam-diam dan jauh dari pemberitaan media. Sidang perceraian keduanya hanya berjalan empat kali.

"Tanggal 8 Januari 2018 keduanya resmi bercerai," lanjut Arif.

Georgia Aisyah dan Aldi Taher menikah 25 Oktober 2014. Dari pernikahannya, Georgia Aisyah dikaruniai anak pertama bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada November 2015.

Secara mengejutkan, Georgia melayangkan gugatan cerainya kepada Aldi 20 Oktober 2017. Sidang perdana cerai keduanya pun digelar 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


5. Heboh Video Hot Mirip Marion Jola Peserta Indonesian Idol 2017

Nama Marion Jola mendadak diperbincangkan netizen akhir pekan ini. Itu setelah muncul sebuah video hot yang menampilkan sosok yang diduga Marion di internet.

Video berdurasi 45 detik itu pun sudah dilihat sekitar ribuan netizen. Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu terlihat tidak memakai sehelai benang pun pada tubuhnya.

Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu berusaha menutupi wajahnya. Dan pria yang merekam meminta agar si perempuan tanpa busana itu tak menutupi wajahnya.

Sesaat setelah video tersebut tersebar, Instagram Marion dibanjiri komentar. Padahal, belum dipastikan kebenaran sosok tersebut Marion atau bukan. Dan kini, kolom komentar Instagram Marion pun dinonaktifkan.

Marion Jola adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2017. Memiliki nama panjang Marion Rambu Jola Pedi atau yang biasa disapa dengan panggilan Lala adalah dara yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Marion masih berusia cukup muda, 17 tahun.

detikHOT mencoba menghubungi pihak stasiun televisi di mana Marion kini tengah menjalani karantina. Sayang hingga saat ini, pihak stasiun televisi tersebut belum bisa memberikan komentarnya.

"Maaf terkait masalah itu kami tidak bisa jelaskan," papar Humas RCTI, Cambara kepada detikHOT, Minggu (14/1/2018).

Marion Jola mencoba peruntungannya lewat ajang Indonesian Idol 2017. Marion mendapatkan silver ticket dari Bams saat menjalani audisi di Kota Kupang.

Tidak sampai di situ, langkahnya terus berjalan mulus hingga saat ini menuju showcase yang akan digelar Senin mendatang. Meski begitu, Marion pernah mendapatkan beberapa kritikan dari Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana sebagai juri Indonesian Idol 2017.
(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed