DetikHot

celeb

Ruben Onsu Dianjurkan Dokter untuk Banyak Konsumsi Protein dalam Sehari

Sabtu, 13 Jan 2018 15:21 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ruben Onsu Dianjurkan Dokter untuk Banyak Konsumsi Protein dalam Sehari Foto: Ruben Onsu, Sarwendah dan Thalia (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Jatuh sakit hingga dirawat selama empat hari di rumah sakit, Ruben Onsu rupanya kelelahan dan kekurangan protein. Hal itu terjadi lantaran tubuhnya yang terlalu dipaksa saat berlibur ke Jepang selama 10 hari.

"Semua kita cek darah biar ketahuan penyakitnya. Yang paling bikin saya shock itu, saya kurang protein. Tenaga yang saya keluarkan nggak sama dengan yang dibutuhkan badan saya," tutur Ruben Onsu saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).



"Saya makan udah benar tapi nggak tepat waktu, ternyata bukan makan yang benar gitu. Jadi ya balik lagi mulai tahu pola makan yang benar, jam-jamnya. Jadi istirahat di sini (RS) total udah fisioterapi," sambungnya melanjutkan.

Ayah dari Thalia Putri Onsu itu langsung dianjurkan dokter untuk banyak memakan telur dan juga susu.



"Iya harus fokus ke proteinnya. Diwajibkan makan sembilan telur putih. Wajib. Fokus nambah protein diwajibkan minum susu putih, padahal gue nggak suka minum susu putih," kata pria 34 tahun itu.

"Semua yang dimakan dan diminum itu gue nggak suka. Yaudahlah, gue mau nurut dan patuh sama dokter," pungkas Ruben Onsu.

Saksikan video 20detik untuk melihat kondisi terkini Ruben Onsu dan Sarwendah di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed