DetikHot

celeb

Ini Dia Nama Anak Kedua Adi Nugroho dan Donita

Sabtu, 13 Jan 2018 13:40 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Ini Dia Nama Anak Kedua Adi Nugroho dan Donita Foto: Ismail/ detikHOT
Jakarta - Donita sudah melahirkan anak keduanya, Kamis (11/1/2018) lewat operasi caesar. Sebelumnya, pasangan ini belum memberi tahu siapa nama anak keduanya itu. Bukan hanya itu, keduanya juga belum memberi tahukan apa jenis kelamin sang buah hati.

Namun kini hal tersebut sudah diumumkannya melalui akun Instagram sang suami, Adi Nugroho.



"Hai semuanya..akhirnya kita bisa berkumpul ber 4.. ini baby BOY kami, namanya PARVAIZ FAREZELL SHAQUIL NUGROHO, lahir kamis pagi 11 januari 2018..Alhamdulillah stelah bikin momma poppa nya khawatir krn harus dirawat di ruang NICU, akhirnya bisa bareng momma poppa dan mas svarga..Trm ksh buat teman2 semua yg sdh mendoakan kesembuhan baby PARVA 馃檹馃槃. Nah ada yg tau ga apa artinya PARVAIZ ?," tulis Adi Nugroho dalam postingannya, Sabtu (13/1/2018).

Tidak hanya Adi yang memposting hal tersebut, Donita pun mengunggah foto yang sama.

"Sedih, bahagia, semua campur aduk.. haiii..ini putra ke 2 kami, namanya PARVAIZ FAREZELL SHAQUIL NUGROHO, 馃槝 lahir kamis pagi 11 januari 2018. Panggilannya PARVA..tapi pas di peyut momma panggil baby utun hihihi..Terima kasih banyak buat team dokter dan semua team @brawijayahealthcare yg sudah luar biasa dalam menangani Baby PARVA mulai dari ruang operasi, harus masuk ke ruang intensif NICU, sampai akhirnya bisa berkumpul dengan momma, poppa dan svarga..," papar Donita.

Netizen pun memberikan doa untuk kedua pasangan ini.

"Alhamdulilah sayang @donitabhubiy Sehat2 terus, biasanya karna kuning ya? Waktu khaleev juga gt soalnya," ucap Zee Zee Shahab.

"Selamat ya semoga baby sll sehat," urai warganet.

[Gambas:Instagram]


Saksikan video 20detik tentang bayi kedua Adi Nugroho dan Donita di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed