DetikHot

celeb

Bunga Zainal Wajib Main Film di Rumah Produksi Sang Suami

Sabtu, 13 Jan 2018 12:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bunga Zainal Wajib Main Film di Rumah Produksi Sang Suami Foto: Bunga Zainal / Instagram@bungazainal05
Jakarta - Artis Bunga Zainal memiliki suami yang juga seorang produser di rumah produksi kenamaan di Tanah Air. Ternyata Bunga diwajibkan bermain di rumah produksi tersebut.

"Iya dong, aku nggak bisa main di tempat lain. Dari kemarin sih ditawarin di tempat lain, cuma suami aku bilang, kayanya aneh kalau aku main di tempat (rumah produksi) lain," ujar Bunga usai Brownis Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.



"Iya nih, belum bisa main di luar. Kemarin sih aku sempat ditawarin, dia udah oke tapi peran utama. Suami aku agak keberatan soal jadwal akunya, kan harus promo. Kalau di rumah produksi dia kan bisa diatur nggak jadi peran utama. Jadi jadwalnya lebih teratur," terangnya lagi.

Lantas bagaimana dengan bayaran yang diterima Bunga? Apakah hanya dibayar dengan cinta?

"Haduh Haduh hahaha. Nggak, nggak, tetap deal-dealan kok. Dari kemarin aja belum deal," jawabnya seraya tersenyum.



Meski bermain dalam rumah produksi sang suami, Bunga tetap mengaku menjalankan perannya secara profesional.

"Profesional, dia bilang nggak mau ikut campur. Kalau untuk urusan karakter dan lain-lain dia bisa ikut campur tapi kalau honor dia nggak ikut campur. Nggak mungkin aku semau-maunya," pungkas Bunga.


(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed