DetikHot

celeb

Posting Ini Tika Ramlan Sindir Joshua Suherman dan Ge Pamungkas soal Agama?

Sabtu, 13 Jan 2018 11:20 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Posting Ini Tika Ramlan Sindir Joshua Suherman dan Ge Pamungkas soal Agama? Foto: Dok. Instagram @tika_ramlan
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas, sempat menjadi perbincangan masyarakat karena lawakannya yang dituding melecehkan agama Islam.

Setelah berita itu ramai, banyak artis seperti Ernest Prakasa yang berkomentar mengenai hal tersebut. Kali ini, penyanyi Tika Ramlan memposting sebuah kata-kata dari komedian legendaris, S Bagyo.



"Indeed. Lucu bukan berarti harus mencemooh. Lucu bukan berarti mengolok ngolok. Klo komedian yang pintar pasti bisa cari materi materi lawakan yang tidak mencemooh pada 1 hal.

Mengkritik boleh tapi tidak mencemooh. Apalagi yg dicemooh Agama,Ras,Warna kulit dsb yg bisa memicu keributan.. Dan herannya entah sudah keberapa kalinya. Terulang lagi terulang lagi hal hal yang diluar jalur yg dilakukan oleh beberapa komedian muda..

Padahal mungkin harusnya mereka tau dng lawakan gak berkelas seperti itu, dengan mencemooh agama manapun, ibadah agama manapun , itu bisa memacu Keributan. Apa memang maunya bikin ribut? Atau mereka pikir melakukan hal tsb itu bikin mereka keren?? Ngga sih..sama sekali gak keren Kalian malah terlihat Bodoh," tulis Tika Ramlan dalam Instagram miliknya.


Saksikan video 20detik untuk melihat tanggapan Joshua Suherman yang dinilai lecehkan agama di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Sesaat setelah dirinya memposting hal tersebut, netizen pun mengarahkannya sebagai sindirian untuk Joshua Suherman dan Ge Pamungkas.

"jadi pelawak itu susah mas, kita nggak bisa sembarangan ndagel, agama,suku,warna kulit itu bukan bahan lelucon. S BAGYO *komedian legendaris*. da elu @gepamungkas @jojosuherman nglawak baru kemarin sore udah sok2an. cam kan itu," papar salah satu netizen.

"Kalian terlihat bodoh dan semakin kampungan, ngga lucu bawa2 agama. Yakin cara cari uang kalian berkah dgn jadiin lelucon tertawaan agama kami? @gepamungkas @jojosuherman," urai warganet lainnya.

[Gambas:Instagram]


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed