DetikHot

celeb

Calon Suami Anggita Sari Meninggal Dunia, Celine Dion Konser di Jakarta

Sabtu, 13 Jan 2018 08:25 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Calon Suami Anggita Sari Meninggal Dunia, Celine Dion Konser di Jakarta Foto: dok. PK Entertainment
Jakarta - Kabar duka datang dari model seksi Anggita Sari. Calon suami Anggita Sari meninggal dunia karena sakit. Di sisi lain ada kabar dari Celine Dion yang bakal menggelar konser di Jakarta pada Juli 2018.

Berikut berita terpopuler detikHOT, Jumat (12/1/2018):

1.Tunangan Anggita Sari Meninggal Dunia

Anggita Sari dirundung duka mendalam. Sang tunangan, Ivan Salman meninggal dunia pada 5 Januari 2018.odel berusia 26 tahun itu, memposting saat dirinya duduk di samping pusara makam sang kekasih. Menggunakan pakaian serba hitam, Anggita memeluk nisan putih bertuliskan Ivan Salman bin Supli Ambri.

"Assalamualaikum.....Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya...Ivan Salman Ambri @ivan.salman," tulis Anggita Sari seperri dilihat detikHOT, Jumat (12/1/2018).

Postingan itu pun mengundang tanya dari netizen. Anggita menjelaskan pria tersebut adalah tunangannya.

"Siapanya ka anggi ya kayanya sayang banget kaka ke dia, turut berduka yah ka@anggitasari612?" tanya akun re**aw***din95.

"Tunangan aku," balas Anggita Sari.



2. Lawakan Joshua Dituding Lecehkan Islam, Rizky Alatas: Tangkap, Penjarakan!

Joshua Suherman dituding melecehkan Islam melalui lawakannya dalam sebuah video stand up comedy di YouTube. Aktor Rizky Alatas pun mendukung sikap oknum yang melaporkan Joshua ke polisi.

Pernyataan Rizky Alatas terkait Joshua Suherman terbilang sangat menohok. Hal itu terlihat dalam kolom komentar di Instagram sebuah media.

"Tangkap.. Penjarakan.. gaperlu berkomentar atau menyinggung soal agama siapapun, ngelucu gaperlu membawa agama atau menyindir agama orang lain.. bilangnya toleransi tapi seperti ngeledek," kata Rizky, saat dikutip detikHOT, Jumat (12/1/2018).



3. Wajahnya Disebut Makin Cantik, Via Vallen Bantah Operasi Plastik

Makin ke sini, wajah Via Vallen terlihat berubah lebih cantik. Banyak netizen yang penasaran mengapa wajah sang pedangdut mendadak berubah seperti itu.

Via Vallen pun akhirnya memberi jawaban soal perubahan wajahnya. Diakuinya, ia kerap melakukan perawatan di bagian tersebut.

"Ah wajar lah kalau gitu mah. Maksudnya orang kalau dari remaja sampai dewasa nggak perawatan pun pasti berubah. Mbak juga pasti kan berubah pas zaman SMA. Apalagi saya yang sudah akhirnya kenal dengan dokter kecantikan, treatment gitu, pasti berubah," ujar Via saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018) malam.

Beragam perawatan telah dilakukannya pelantun 'Sayang' itu. Terakhir, Via meniruskan pipinya.



4. 'Marvel Creative Day Out 2018' Kembali Hadir di Indonesia

Disney Indonesia mempersembahkan Marvel Creative Day Out 2018 di Universitas Bina Nusantara (Binus). Selama sehari penuh, pecinta Marvel dan talenta-talenta lokal Tanah Air dapat mengikuti beragam acara yang diselenggarakan Marvel Creative Day Out 2018.

Tahun ini, Marvel Creative Day Out 2018 menyambut kedatangan Allen U-Yeung sebagai Vice President Creative The Walt Disney Greater China, editor in chief Marvel Comics C.B Cebulski. Dari Indonesia, Marvel Creative Day menghadirkan Ario Anindito sebagai penciller dan inker untuk serial komik 'Wolverines' dan 'Agents of S.H.I.E.L.D', Miralti Firmansyah penciller dan inker 'The New X-Men '92' dan 'Gwenpool', Yasmine Putri character concept artist untuk 'Invincible Iron Man', serta Sunny Gho sebagai colorist untuk 'Civil War 2' dan 'Star Wars'.

Saat pembukaan Marvel Creative Day Out 2018, Country Manager The Walt Disney Company untuk Indonesia Herry Salim mengatakan Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar di Asia.



5. Pengumuman! Celine Dion Konser di Indonesia 7 Juli 2018

Kabar bahagia datang dari penggemar Celine Dion. Sebab, sang penyanyi akan menggelar konsernya di Indonesia 7 Juli 2018. Hal tersebut diketahui dari rilis yang diterima detikHOT.

"PK Entertainment sebagai penyelenggara konser bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan bahwa konser Celine Dion akan diselenggarakan di Indonesia pada hari Sabtu 7 Juli 2018," tulis rilis tersebut, Jumat (12/1/2018).

Jika tak aral-melintang konser tersebut akan digelar di Sentul International Convention Centre.

"Ini merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia. Tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti 'My Heart Will Go On' dan masih banyak lagi," terang Peter Harjani selaku CEO dari PK Entertainment.



(mah/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed