DetikHot

celeb

Andien Tak Mau Komentar soal Video Salat Gendong Anak

Sabtu, 13 Jan 2018 07:59 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Andien Tak Mau Komentar soal Video Salat Gendong Anak Foto: Instagram Andien Aisyah
Jakarta - Penyanyi Andien sempat dicibir netizen lantaran dirinya menggendong sang buah hati, Anaku Askara Biru atau yang biasa disapa Kawa ketika sedang salat.

Hal itu tertuang pada video yang diunggahnya di Instagram yang dibalut dengan sebuah lagu sebagai bentuk merayakan momen kelahiran anaknya itu.

Saat ditanya perihal tersebut, pelantun 'Indahnya dunia' itu enggan untuk memberikan komentar. Ia lebih memilih tak menjawab pertanyaan tersebut.



"Oh nggak usah (pertanyaan itu). Yaudah Makasih ya," elak Andien saat ditemui di acara Showcase album 'Metamorfosa' di Ecology Bistro, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018) malam.

Seperti diketahui, setelah Andien mendapatkan cibiran tersebut, suami Andien, Ippe membalas komentar tersebut. Ia menjelaskan bagaimana kejadian yang sebenarnya dalam video tersebut saat itu.

"Saya yg videoin mbak. Kawa nya lagi gak mau digendong sama siapapun selain sama ibunya. Saya pengen aja merekam semua ini dan ini penting buat kehidupan kami. Memang gak penting buat di kehidupan anda kok :)," jawab Ippe dalam kolom komentar postingan itu.


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed