DetikHot

celeb

Ibunda Ingin Tinggal di Indonesia, Wulan Guritno Beli Rumah di Bali

Jumat, 12 Jan 2018 15:57 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ibunda Ingin Tinggal di Indonesia, Wulan Guritno Beli Rumah di Bali Foto: Wulan Guritno (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Wulan Guritno rupanya merasa lebih santai berada di Pulau Bali. Di samping itu, ibundanya yang biasa tinggal di London dan Italia ingin pindah ke Indonesia terutama Bali lantaran menantu dan cucunya berada di Indonesia.

"Ini mau balik lagi sebenarnya. Kemarin bukan liburan sih itu, karena lagi banyak kerjaan. Liburan tahun barunya diduluin. Aku ke Bali nyusulin mama. Dia udah sebulan di sana. Nah aku balik lagi ke Jakarta seminggu untuk nyelesaian kerjaan-kerjaan. Terus mau balik lagi ke Bali, mau nyari tanah di sana mau beli, mungkin kepengen tinggal di Indonesia. Setelah anak-anaknya kawin sama orang Indonesia, cucu-cucunya di Indonesia jadi aku bantuin dia nyari tanah besok balik lagi tanggal 15 sampai 21 di Bali. Ya keliling keliling lihat karena udah ada list," beber Wulan di Tendean Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2017).


Membeli rumah di Bali, menurut Wulan, sang mama punya alasan tersendiri. Yakni jika di kota besar, sang mama juga sudah biasa dan ingin yang lebih murah dan tenang dengan memilih Bali.

"Dia nggak sanggup beli tanah di Jakarta gitu, ya kalau metropolitan gimana ya. Dia kan tinggal di London, di Italia kehidupan metropolitannya di sana aja lah. Di sini untuk menenangkan aja, malah buat aku enak aja jadi nemuin mama aja di Bali," bebernya.

Di samping itu, jika sang mama tinggal di Jakarta, Wulan Guritno tak akan leluasa untuk bekerja. Karena menurutnya di Jakarta hanya untuk mencari nafkah.

"Kalau ketemu mama di Jakarta malah susah karena gue sibuk balasin email, angkat telepon, kerja, orang kantor ke rumah belum syuting belum ini, 24 jam hidup gue di Jakarta buat kerja," imbuhnya.

"Makanya emak gue mendingan di Bali, gue kalau di Bali nggak mau diganggu jadi minta titip kerja sama yang lain di Jakarta," pungkasnya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed