DetikHot

celeb

Salman Khan Dapat Ancaman Pembunuhan (Lagi)

Jumat, 12 Jan 2018 14:34 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Salman Khan Dapat Ancaman Pembunuhan (Lagi) Foto: Twitter @BeingSalmanKhan
Jakarta -

Beberapa waktu lalu seorang bandit dari Rajasthan melayangkan ancaman pembunuhan kepada aktor Bollywood Salman Khan, ketika sang aktor tengah berada di pengadilan atas kasus pemburuan liar Antelop.

Dikutip dari Indian Express, Jumat (12/01/2018), ancaman pembunuhan itu kembali diterima aktor yang kini telah kembali ke Mumbai untuk melanjutkan syuting untuk film 'Race 3'.

Pada hari Rabu lalu sekelompok bandit mendatangi lokasi syuting Salman Khan dan mengancam untuk membunuhnya. Syuting terpaksa dihentikan karena keadaan yang mencekam.

"Polisi tiba di lokasi syuting dan memberitahu Salman serta produser Ramesh Taurani bahwa syuting harus segera dihentikan karena sang aktor harus kembali ke rumah secepat mungkin," ujar seorang sumber.

"Salman diantar dengan mobil lain didampingi enam polisi, dan mobil pribadinya diantarkan oleh pihak kepolisian," lanjut sumber tersebut.

Ayah Salman Khan, Salim Khan, juga membenarkan adanya ancaman pembunuhan yang dilayangkan pada putranya.

"Saya tidak tahu mengenai detail saat dia meninggalkan lokasi syuting, namun saya tahu bahwa ada ancaman. Tapi Salman mempunyai anggota keamanan yang baik. Ini bukan kali pertama dia mendapatkan ancaman seperti itu. Dalam industri ini, banyak orang mendapatkan ancaman serupa," ucap Salim Khan.

Ketika ditanya mengenai apakah tindakan hukum telah diambil, Salim Khan menjawab bahwa satu-satunya tindakan yang akan mereka ambil adalah memastikan Salman dalam keadaan aman.

Sementara itu, ancaman pembunuhan terhadap Salman Khan diduga terkait dengan kasus pembunuhan Antelop pada tahun 1998 saat Salman dan rekan-rekan aktornya diduga sebagai dalang dari kejadian tersebut.




(ken/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed