DetikHot

celeb

Calon Suami Meninggal, Anggita Sari Juga Sedih Gagal Umrah Bareng

Jumat, 12 Jan 2018 14:23 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Calon Suami Meninggal, Anggita Sari Juga Sedih Gagal Umrah Bareng Foto: dok. Instagram/Anggitasari
Jakarta - Rencana indah antara Anggita Sari dengan Ivan Salman harus berakhir dengan kabar duka. Ivan meninggal dunia dalam usia 46 tahun.

Anggita mengatakan Ivan memang baru secara personal meminta dirinya untuk menjadi istrinya. Permintaan itu dikatakan Anggita dilakukan Ivan di hadapan ayahnya.

"Pasti banyak planning ke depan, kita udah booking satu travel, rencana Februari mau umrah bareng. Saya kan masa ekspirasinya (jatuh tempo) habis di Februari. Mama udah beresin semuanya, nama saya sudah ada, Ivan sudah ada. Tapi kan sudah begini biar nanti saya aja sama Mama yang umrah," ujar Anggita Sari kepada detikHOT, Jumat (12/1/2018).



Selama setahun mendekam di penjara Anggita dan Ivan yang tetap berkomunikasi merangkai rencana indah untuk pergi ke Tanah Suci bersama. Di sana rencananya, Anggita dan Ivan akan meresmikan hubungannya.

"Rencananya tahun ini, habis umrah pengajian keluarga. Kita semua keluarga baik-baik saja," ungkap model berusia 26 tahun itu.

Anggita pun menuturkan kondisi ini masih seperti mimpi tak disangka-sangka. Keinginannya menikah dan umrah bersama Ivan sudah direncanakan sejak lama.



Pada 5 Januari 2018, Ivan Salman yang merupakan adik dari Astri Ivo meninggalkan dirinya untuk selamanya. Anggita yang berusaha tegar sebenarnya masih sangat merasa kehilangan Ivan.

"Bulan depan nanti doaku di Tanah Suci buat Ivan yang sudah tenang di sisi Allah SWT," ucap Anggita Sari.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed