DetikHot

celeb

Adiknya Kecelakaan, Nikita Mirzani Sedih Tak Ada Orangtua

Jumat, 12 Jan 2018 13:00 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Adiknya Kecelakaan, Nikita Mirzani Sedih Tak Ada Orangtua Foto: Nikita Mirzani (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Adik Nikita Mirzani, Predo Ardian atau Edo, Selasa (9/1/2018) mengalami kecelakaan. Nikita Mirzani pun menjaga sang adik selama berada di rumah sakit.

"Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi nggak bisa tahan rasa sakit. Jadi dia nggak bisa tidur, otomatis Niki juga nggak bisa tidur ngejagain. Mana udara dingin, perut kosong, jadinya pingsan," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).



Bukan hanya itu, musibah yang terjadi tersebut dikatakan Nikita cukup membuatnya sedih. Sebab, dirinya sudah tidak lagi memiliki orangtua.

"Sedihnya kenapa harus terjadi musibah seperti ini. Kan nggak ada orangtua, pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting jadi takutnya aneh-aneh. Alhamdulilah Allah masih baik. Niki juga bilang sama Edo, sabar aja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras kan," bebernya.



Lantas Niki juga merasa bertanggung jawab penuh terhadap sang adik yang mendapat musibah. Ia pun memilih biaya sendiri ketimbang dibantu.

"Ya merasa ini kewajiban aku karena adik kandung. Jadi harus diurus sampai selesai. Niki memang masih punya saudara, tapi ada juga saudara bisa ngebantu cuma doa pasti, bantu ngejagain, mereka kan punya pekerjaan yang nggak bisa ditinggal. Itu aja sih," pungkas Nikita Mirzani.

Saksikan video 20detik untuk melihat Nikita Mirzani yang menjaga adiknya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed