DetikHot

celeb

Tak Bisa Pakai Heels Tinggi, Kaki Ayu Ting Ting Jadi Pincang

Jumat, 12 Jan 2018 10:32 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak Bisa Pakai Heels Tinggi, Kaki Ayu Ting Ting Jadi Pincang Foto: Ayu Ting Ting (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Terjawab sudah mengapa kaki Ayu Ting Ting terlihat agak pincang. Diakuinya, ia mengalami hal itu lantaran tak bisa memakai heels terlalu tinggi.

"Nggaklah (cedera). Ini tuh gara-gara kemarin itu doang. Saya kan sudah nggak bisa pakai sepatu tinggi gitu. Saya sih memang beberapa kali masalahnya di bagian kaki terus gitu, sudah yang ketiga kalinya. Jadi kalau misalnya ini lagi (sakit) ya balik lagi sakitnya, balik lagi sakitnya, jadi memang sudah lama sakitnya," buka Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018) malam.


Meski kakinya sakit berkali-kali karena heels, Ayu ternyata tak pernah dibawa ke dokter. Pelantun 'Sambalado' itu lebih memilih untuk diurut.

"Nggak ah, takut kalau ke dokter. Saya mah diurut saja sama encang," ujar Ayu Ting Ting.

Gara-gara sakitnya di bagian kaki, Ayu merasa terganggu saat tampil di layar kaca. Akibat itu juga, ia dibaweli anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Iyalah, sudah gitu kan tadi saya pakai heels ya. Wah dia bawel banget. Itu kenapa bunda, itu kenapa, berdarah ya bunda. Saya jawab nggak. Waktu saya diurut juga dia bawel banget, sakit ya bunda, jangan nangis ya kalau nangis nanti kalah sama Bilqis gitu," tukas Ayu Ting Ting.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui alasan kenapa Ayu Ting Ting nggak bisa pakai heels lagi di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed