DetikHot

celeb

Verrell Fix Pacari Natasha Wilona, Inul Sindir Syahrini?

Jumat, 12 Jan 2018 07:10 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Verrell Fix Pacari Natasha Wilona, Inul Sindir Syahrini? Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang kerap disebut berpacaran. Namun kali ini, Wilona mengakui sudah jadian dengan Verrell.

Selain itu, ada juga kabar dari pedangdut Inul Daratista. Ia memposting video sedang berada di jet pribadi melalui Instagram. Di situ, ia juga bercerita soal pengalamannya dulu pernah menyewa jet yang seakan tak kalah dengan Syahrini.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Kamis (11/1/2018):

1. Fix! Natasha Wilona Pacaran dengan Verrell Bramasta

"Ya gitu deh (sudah jadian)," buka Wilona tersipu malu usai konferensi pers film 'Nini Thowok' di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Wilona juga tampak malu saat ditanya kapan tanggal jadiaanya. Menurutnya, jika sudah tersebar informasi mengenai tanggal jadianya, ia menyebut itu sudah tak lagi privasi.

"Kalau kalian tahu (tanggal) bukan privasi dong," tambahnya.

2. Unggah Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Sindir Syahrini?

Inul Daratista memposting video sedang berada di jet pribadi melalui Instagram. Di situ, ia juga bercerita soal pengalamannya dulu pernah menyewa jet yang seakan tak kalah dengan Syahrini.

Dari video Instagramnya, Inul Daratista terlihat kece dengan pakaiannya. Dalam pesawat pribadi itu, Inul juga membawa dua asistennya.

3. Klip Dinilai Vulgar, Parodi Lagu Denada Viral di YouTube

Netizen memang begitu kreatif. Saat lagu baru Denada dinilai begitu vulgar karena klipnya, seseorang langsung membuat parodinya.

Lewat sebuah video, seorang netizen dengan nama akun Ihsan Muhamad membuat parodi dari lagu itu. Video itu baru diunggah sehari lalu dan kini mencuri perhatian.

4. Keluhan Jennifer Dunn Soal Hidup di Penjara

Jennifer Dunn sudah tiga kali tersandung narkoba. Mendekam di penjara pun bukan menjadi hal yang baru bagi perempuan yang juga dikenal dengan nama Jedun itu.

Namun, perempuan yang diisukan sebagai perebut suami orang (Pelakor) itu rupanya tetap saja mengeluh dengan keadaan di dalam sel.

5. Lagu '11 Januari', Ketika Rocker Jatuh Cinta

Ada masanya ketika vokalis GIGI, Armand Maulana, begitu dekat dengan citra rocker yang gahar, lengkap dengan rambut panjangnya. Sejumlah lagu unit rock yang terbentuk sejak 1994 pun menunjukan hal demikian, sebut saja 'Nakal' hingga 'Palsu'.

Di masa-masa tersebut, Armand Maulana justru memperlihatkan sisi lain dari dirinya dengan membuat sebuah lagu ungkapan cinta untuk istrinya, Dewi Gita. Lagu tersebut adalah '11 Januari' yang berada di album 'Peace, Love 'N Respect' yang rilis pada 2007 silam.
(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed