DetikHot

celeb

Dengar Kabar Perceraian Ahok, Ini Kata Yosi 'Project Pop'

Kamis, 11 Jan 2018 17:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dengar Kabar Perceraian Ahok, Ini Kata Yosi Project Pop Foto: Yosi 'Project Pop' (Rachman Haryanto)
Jakarta - Hermann Josis Mokalu atau yang lebih dikenal dengan nama Yosi 'Project Pop' dikenal sebagai salah satu orang yang mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Yosi pun sudah mendengar kabar gugatan cerai Ahok kepada sang istri, Veronica Tan.

Yosi pun mengaku tak menyangka hal itu bisa terjadi. Hal tersebut diungkapkannya usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Saya pribadi nggak nyangka jujur, tapi sampai teman-teman saya yang mengkonfirmasi. Saya gini, selama saya nggak mendengar kabar apa-apa dari Pak Ahok, saya tidak berkomentar apa-apa," tutur Yosi.


Namun, Yosi pun memastikan bahwa hal tersebut bisa terjadi terhadap siapa saja. Begitu juga kepada orang yang pernah menjadi nomor satu di Jakarta itu.

"Saya sih menanggapinya sebenarnya karena dia seorang Pak Ahok saja jadi gosip apapun berita tentang dia pasti jadi konsumsi publik lah karena orang sudah, banyak orang yang sudah sangat membela dia dalam segala hal. Cuma kalau dalam kasus ini saya hanya mengingatkan kepada teman-teman, kalau bukan dia saja, kasus perceraian tidak hanya sekali terjadi, kepada siapapun bisa terjadi," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed