DetikHot

celeb

Unggah Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Sindir Syahrini?

Kamis, 11 Jan 2018 12:24 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Unggah Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Sindir Syahrini? Foto: Inul Daratista (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Inul Daratista memposting video sedang berada di jet pribadi melalui Instagram. Di situ, ia juga bercerita soal pengalamannya dulu pernah menyewa jet yang seakan tak kalah dengan Syahrini.

Dari video Instagramnya, Inul Daratista terlihat kece dengan pakaiannya. Dalam pesawat pribadi itu, Inul juga membawa dua asistennya.

"Kita ada di sini tuh. Eimm. Manis, kan? Memang anda saja yang bisa naik jet. Saya juga bisa naik jet. Tuh ini pesawat yang naikin saya aja loh, cuma sama dua gendut itu aja loh asisten saya. Nggak ada yang lain loh. Pesawat ini buat saya seorang aja loh, jangan salah. Ada dua kapten, dua pramugari, Inul Daratista dan dua orang itu loh," ujar Inul di rekaman media sosialnya saat dikutip detikHOT, Kamis (11/1/2018).


Untuk caption postingannya, si Goyang Ngebor itu juga mengaku sejak dulu sudah pernah naik jet dari pesawat presiden sampai yang mewah. Diakuinya lagi, Inul pun pernah menyewa pesawat pribadi lantaran pekerjaannya bentrok.

Saat itu, Inul menyewa jet untuk terbang dari Jakarta ke Surabaya seharga Rp 150 juta. Setelah menggunakan pesawat pribadi, pelantun 'Masa Lalu' itu menangis menyesal.

"Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan, heli sampe pribadi yg luxury dlmnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek," tulis Inul Daratista.

"Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa ... setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel. Ndesooo ....ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat, rezeki maleer, dijamu sana sini iso numpak motor mabur, golek duit asli halal iki rek rek. 30-1jam jd horang khaayaaah sejenak. Mabuurrrr yuuuuukkk. Makasih bpk Victory," tutupnya.

[Gambas:Instagram]


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed