detikHot

celeb

Usai Jalani Pemeriksaan, Dewi Persik Dicecar 20 pertanyaan

Kamis, 11 Jan 2018 10:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dewi Persik (Mei Amelia/detikHOT) Foto: Dewi Persik (Mei Amelia/detikHOT)
Jakarta - Dewi Persik menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan ancaman kekerasan melawan petugas dan fitnah di Subdit Ranmor, Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1) malam.

Setelah menjalani pemeriksaan, Dewi Persik pun dicecar 20 pertanyaan dari penyidik. Hal tersebut juga disebutnya sebagai bentuk klarifikasi kepada pelapornya yakni pihak Trans Jakarta.

"Mengklarifikasi tentang laporan pihak sana (Trans Jakarta). Ada mungkin 20 lebih pertanyaan. Kurang lebih kronologinya bagaimana, seperti apa dan jam segitu, berapa orang di mobil," ungkap Dewi Persik.


Saksikan video 20detik untuk melihat seperti apa Dewi Persik setelah diperiksa polisi di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Sebelumnya sang suami, Angga Wijaya, sebagai terlapor juga menjalani pemeriksaan serupa. Pada kesempatan ini pun, ia mengakui juga mendapatkan pertanyaan yang kurang lebih sama seperti Dewi Persik. Dalam kesempatan itu, Depe juga memiliki alasan untuk menghindari gosip-gosip yang tidak enak di luar sana.

"Ya kita sebagai warga negara dipanggil ya kita datang, kalau kita mangkir kan gosipnya nggak enakan. Ya karena saya mengklarifikasi dipanggil, diundang atas pelaporan pihak dia (Trans Jakarta) ya, ya kami datang," beber Dewi Persik.




Dewi Persik menjadikan masalah tersebut sebagai pengalaman dalam hidupnya.

"Pengalaman pasti dalam hidup aku, ya aku terima. Karena terkadang semua berbicara tentang hukum, kita harus serahkan ke yang ngerti hukum. Kaya saat ini kita serahkan kepada pengacara saya, dan segala sesuatu yang menjawab adalah fakta hukum," pungkas Dewi Persik.
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com