DetikHot

celeb

Jelang Melahirkan Anak Kedua Donita Tak Berhenti Menangis

Kamis, 11 Jan 2018 09:30 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Jelang Melahirkan Anak Kedua Donita Tak Berhenti Menangis Foto: Donita (Ismail/ detikHOT)
Jakarta - Artis Donita hari ini rencananya akan melahirkan anak keduanya. Sebelumnya, istri dari Adi Nugroho tersebut pun membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram miliknya.

Namun ternyata jelang melahirkan anak keduanya, Donita diketahui tak berhenti menangis. Lho kenapa?



"Semaleman cuma bs melukin n ciumin anak kicil ini @donitasvarga .. Dr semalem ga bisa nahan tangis.. tangis bahagia karna sebentar lagi baby utun akan lahir.. tp satu sisi, ga tega dan ngerasa dosa harus berbagi kasih sayang, perhatian, waktu, dan semuanya antara mas Vaga sama baby utun diusia mas Vaga yg masih sangat kecil.. dimana mas Vaga masih butuh banyak perhatian, pengertian, dan kasih sayang dr momma n poppa.. Tapi semoga dengan hadirnya di di baby utun, bisa bikin mas Vaga jd anak laki2 yg kuat, hebat, dan membanggakan yah nak.. Hei mas Vaga oho.. apa pun yang terjadi sampai kapan pun.. momma poppa @adinugroho_st akan sll sayang sama mas ❤️.. bu ibu, ada yg pernah ngalamin gini jg dong pasti.. bagi tips nya dong biar ga cengeng.. ga nangis muluu karna baper.. karna kasian jg baby di perut jd kaya ngerasa kurang diharapkan.. (sumpah ini ngetiknya sambil nangis)," tulis Donita dalam akun Instagram miliknya.

Sesaat setelah dirinya memposting hal tersebut, netizen pun langsung banyak yang berkomentar pada kolom Instagram miliknya.



"Aku pernah ngerasain kek gini. Tp alhamdulilah,ketika adeknya lahir si kakak bs mengerti sendiri. Yg penting jangan di bedakan ya kak donitaa," papar warganet.

"Hai mba @donitabhubiy aku pernah ngerasain kok situasi yang begini, kakaknya waktu itu jadi sedikit manja, rewel. Tapi pas adiknya lahir, saya ajak kakaknya lihat adiknya mandi, dibaju, hingga ganti popok, jadi ga rewel lagi, malah jadi senang karena punya teman," cerita netter lainnya.

"Sama mb donita, saya juga dulu gitu tp alhmdullh skrg udh tiga ank smua dijlnkn ja ibshallah semua baik," kata netizen.

Jika tak ada aral-melintang, persalinan Donita akan disiarkan secara langsung lewat YouTube Channelnya.

[Gambas:Instagram]


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed