DetikHot

celeb

Joshua Siap Hadapi Proses Hukum, Keenan Pearce Menikah 14 Januari

Kamis, 11 Jan 2018 07:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Joshua Siap Hadapi Proses Hukum, Keenan Pearce Menikah 14 Januari Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada Rabu (10/1) masih diramaikan dengan kasus dugaan pelecehan agama Joshua Suherman. Ada juga Keenan Pearce yang berencana menikah 14 Januari.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Siap Hadapi Proses Hukum, Pengacara Yakin Joshua Tidak Lakukan Penistaan Agama

Joshua Suherman dan Ge Pamungkas memberikan penjelasan dan meminta bantuan ke LBH GP Ansor terkait tudingan penistaan agama. Kuasa hukum dua komika itu, Achmad Budi Prayoga melihat tak ada unsur melecehkan.

Saat disinggung apakah Joshua Suherman akan meminta maaf, Achmad mengatakan permintaan maaf untuk apa yang harus dilakukan kliennya.

"Permintaan maaf yang mana? Salahnya yang mana? Ini kan yang harus diklarifikasi dulu. Kalau ada orang yang dianggap salah, terus tahu-tahu dilaporin-dilaporin aja dan ini materi yang mana yang ini, belum tahu belum diklarifikasi belum apa kok. Menurut kami yang mana yang salah?," kata Achmad kepada detikHOT melalui telepon, Selasa (9/1/2018).

2. Millendaru Ngaku Sudah Punya Pacar, Siapa?

Keponakan Ashanty, Millendaru mengaku sudah memiliki kekasih hati. Hal tersebut disampaikannya saat dirinya berbincang dengan Awkarin lewat YouTube Channelnya.

Dalam kesempatan itu, Awkarin bertanya kepada Millendaru apakah kini dirinya sudah memiliki kekasih hati.

"Kalau sekarang-sekarang ini lebih memilih orang saja sih karena kan dulu sering dimanfaatin sama orang," jawab Millendaru, Rabu (10/1/2018).

3. Jennifer Dunn Ditahan oleh Polisi, Pengacara Tetap Ingin Direhab

Jennifer Dunn ditahan Polda Metro Jaya selama 20 hari lantaran kasus narkoba yang menimpanya. Padahal, Jennifer sangat ingin disembuhkan bukan dihukum.

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, akan terus mengupayakan agar kliennya mendapat rehabilitasi. Sebab menurutnya, rehabilitasi merupakan hak bagi Jennifer yang terkena kasus narkoba.

"Ya itu kan hak-hak orang kena narkotika seperti itu. Kita akan mengikuti semua proses dengan ketentuan, tapi hak kami juga harus diperhatikan," ujar Pieter, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018) malam.

4. Kronologi Kecelakaan Adik Nikita Mirzani, Roda Truk Naik Setengah ke Perut

Nikita Mirzani masih memikirkan adiknya, Edo yang mengalami kecelakaan motor. Kondisi sang adik diceritakan Nikita Mirzani masih terus merasa kesakitan.

Ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018) Nikita menceritakan adiknya masih merasa kesakitan di bagian pinggul. Saat itu sang adik terjatuh ketika ingin menyalip truk.

"Saat kejadian itu adik mau nyalip, ada truk, akhirnya dia jatuh ke kolong truk. Dan rodanya (truk) naik setengah ke perut. Nggak sampai kelindes banget. Jadi bagian sininya (memegang pinggul) memang hancur," cerita Nikita dengan raut wajah lemas.

5. Bertema Pesta Kebun, Keenan Pearce dan Gianni Fajri Menikah 14 Januari

Beberapa waktu lalu, Keenan Pearce dan kekasihnya, Gianni Fajri, telah melangsungkan lamaran. Kini di Instagram, beredar foto undangan pernikahan Keenan dan Gianni.

Salah satu akun gosip yang memposting foto undangan Keenan dan Gianni adalah Lambe_Turah. Foto itu diposting sekitar dua hari yang lalu.

Dari undangan tersebut diketahui mantan kekasih Raisa Andriana itu akan menikah pada Minggu, 14 Januari 2018. Bertepatan dengan hari ulang tahun Keenan.

Akad nikah Keenan dan Gianni akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB. Dan malam harinya, dimulai pukul 19.00 WIB, akan ada BBQ Dinner.
(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed