DetikHot

celeb

Ada 'Good Friend' Vero di Gugatan Cerai Ahok, Anji Speechless

Rabu, 10 Jan 2018 17:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ada Good Friend Vero di Gugatan Cerai Ahok, Anji Speechless Foto: Dok. Instagram, Detikcom
Jakarta - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer dengan nama Anji atau Manji, rupanya juga ikut terkejut saat mendengar kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menceraikan istrinya Veronica Tan.

Ditambah lagi, foto-foto dari isi lembaran yang beredar yang disebut sebagai dokumen gugatan cerai Ahok menyebut Vero memiliki jalinan hubungan dengan seseorang yang disebut 'good friend'-nya. Lantas, apa kata Anji?

"Tapi yang jelas menurut gue gini aja. Gue sedikit aja statement bahwa pak Ahok itu pasti melakukan sesuatu dengan pertimbangan. Kan dia orangnya tegas banget. Jadi pada saat dia memutuskan sesuatu, pasti dengan pertimbangan yang tegas. Jadi, dia pasti punya alasan," ungkap Anji di Tamansari, Jakbar, Rabu (10/1).

Anji jadi speechless dan hat-hati bicara perceraian Ahok-Veronica. Anji jadi speechless dan hat-hati bicara perceraian Ahok-Veronica. Foto: Ismail/detikHOT



Mengenai kabar tersebut, pelantun 'Dia' itu menyebut tidak dapat berkomentar lebih jauh. Ia merasa tak punya kata-kata lagi untuk menggambarkan perceraian eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Oh good friend ya. Ya gue nggak bisa ngomong apa-apa ya. Karena gue nggak tahu. Gitu," kata pria 38 tahun itu.

"Ya kalau misalnya gue bilang mungkin, nanti gue salah. Kalau nggak mungkin, berarti surat gugatannya itu salah juga dong. Berarti bohong. Jadi serba salah kan. Jadi gue cuma wait dan see," pungkasnya.

Ahok dan Veronica menikah selama 20 tahun. Kabar perceraian ini begitu menggegerkan publik yang melihat pasangan itu selalu harmonis.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Sah! Ahok-Vero Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed