DetikHot

celeb

Nafa Maafkan Pelaku Pedofil di Persidangan, Tapi Minta Proses Tetap Jalan

Rabu, 10 Jan 2018 16:48 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nafa Maafkan Pelaku Pedofil di Persidangan, Tapi Minta Proses Tetap Jalan Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Nafa Urbach masih terus melanjutkan proses hukum karena kasus putrinya yang dilecehkan di media sosial oleh pelaku pedofilia.

Ia tiba ke PN Jakarta Selatan dengan wajah tersenyum dengan memakai baju bermotif bunga dan berwarna merah cerah. Ia datang bersama Sandy Arifin, kuasa hukumnya.

Dalam persidangan terlihat juga tersangka pelaku cyber crime yang sudah tertangkap. Sepanjang persidangan Nafa menceritakan kronologi dan apa saja yang dia inginkan dari proses persidangan tersebut. Namun, ada hal yang tidak terduga selama persidangan.

"Saya mau maafin. Tapi hukumannya bisa diringankan nggak?" ujar Nafa sambil menerima maaf dari tersangka yang berjabat tangan dengannya saat proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Nafa pun menasihati agar sang tersangka yang berasal dari Bandung ini tidak melakukan lagi kejahatan dalam media sosial seperti itu.

"Ya bisa, ya jangan dilakukan lagi," ungkap Nafa.

"Iya saya janji Bu," jawab terdakwa.

Nafa kecewa karena foto anaknya malah dikomentari tidak pantas oleh tersangka. Ia berharap kejadian seperti ini tak terulang ke depan.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed