DetikHot

celeb

Perasaan Reza Artamevia saat Bertemu Aa Gatot di Pengadilan

Selasa, 09 Jan 2018 22:08 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Perasaan Reza Artamevia saat Bertemu Aa Gatot di Pengadilan Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Sudah lama tak berjumpa, Reza Artamevia akhirnya bertemu juga dengan mantan guru spiritualnya Gatot Brajamusti. Bukan di padepokan, tapi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi lantaran Reza diminta oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menjadi saksi dalam kasus Asusila yang sedang dijalani Gatot setelah beberapa kali mangkir terhadap panggilan tersebut. Lalu, bagaimana perasaan Reza?

"Nggak kenapa-kenapa. Alhamdulillah saya justru lega bisa datang dan menjelaskan apa adanya," tuturnya sambil berjalan di PN Jaksel, Selasa (9/1/2018).

Ditanya lebih lanjut, Reza pun menyebut dirinya bahkan sempat saling pandang dan senyum pada Saat Gatot. "Baik sih baik. Ya kami sama-sama senyum. Sama baik saja, gitu saja," sambungnya melanjutkan.

Kendati demikian, jika dipanggil lagi untuk dimintai kesaksian, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengatakan belum tahu apakah dirinya akan hadir lagi atau tidak. Namun, Reza pun berharap yang pastinya keadilan harus ditegakkan.

"Ya selanjutnya kita serahkan saja. Pokoknya apa yang jadi kewajiban saya, saya laksanakan, gitu saja. Harapannya apapun kebenaran, keadilan ditegakkan," pungkasnya demikian.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed