DetikHot

celeb

Bersaksi Kasus Asusila, Reza Artamevia Sebut Tak Ada Ritual Seks dari Aa Gatot

Selasa, 09 Jan 2018 18:27 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bersaksi Kasus Asusila, Reza Artamevia Sebut Tak Ada Ritual Seks dari Aa Gatot Foto: Reza Artamevia (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Reza Artamevia akhirnya selesai memberi kesaksian pada sidang kasus asusila Gatot Brajamusti. Setelah sidang, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu enggan untuk berkomentar banyak.

Begitu pun dengan pengacara Aa Gatot, Ahmad Rifai, yang enggan untuk membeberkan lebih jauh apa yang dibicarakan di dalam ruang sidang tadi. Sebab, menurutnya, sidang pun digelar tertutup.

"Kan tertutup. Jadi saya nggak bisa ceritakan," tuturnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2017).


Namun, Rifai menyimpulkan hasil dari sidang tersebut menyatakan tidak ada perbuatan asusila yang dilakukan oleh Aa Gatot. Bahkan hubungan yang dilakukan oleh Gatot dengan korbannya yang berinisial C itu, Rifai menyebut dilakukan setelah pernikahan.

"Tapi secara clear itu tidak ada yang namanya ritual seks. Dan pada saat melakukan hubungan, itu setelah melakukan pernikahan," pungkasnya demikian.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed