DetikHot

celeb

Akan Dikonfrontir dengan FS, Jennifer Dunn Senyum Santai

Selasa, 09 Jan 2018 17:41 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Akan Dikonfrontir dengan FS, Jennifer Dunn Senyum Santai Foto: Jennifer Dunn (Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Sore ini Jennifer Dunn dikabarkan akan dikonfrontir dengan tersangka lain yang berinisial FS terkait kasus narkoba. Sebelum hal itu berlangsung, Jennifer telihat santai dan melempar senyum saat usai dikeluarkan dari tahanan.

Terpantau secara tiba-tiba Jennifer Dunn muncul berjalan bersama kepolisian memasuki Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sontak saja, ia pun menjadi bulan-bulanan awak media untuk mengejarnya.

Tiga orang polisi pun mengawalanya di mana seorang polisi pria dan dua orang polisi wanita berada di sisi Jennifer Dunn. Perempuan yang identik dengan sebutan pelakor itu telihat santai walau tanganya diborgol.


Jennifer Dunn pun masih telihat cantik walau mengenakan baju tahanan berwarna oranye, celana hitam dan baju dalaman hitam. Dalam kesempatan itu tak banyak kata saat memasuki gedung Direktorat Reserse Narkoba pada pukul 17.00 WIB.

Saat ditanya mengenai kabarnya, Jennifer Dunn hanya melempar senyum beberapa kali. Ia bungkam mendapat pertanyaan soal kasusnya dari wartawan.

Jennifer Dunn bakal dikonfrontir ke FS lantaran perbedaan ucapan soal memesan sabu. Jennifer mengaku hanya tiga, sementara FS menyebut telah 10 kali.

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017. Pada saat diamankan, Jennifer ternyata baru saja mengonsumsi sabu.

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed