DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Nangis Kejer, Bintang Hollywood Serba Hitam di Golden Globe 2018

Selasa, 09 Jan 2018 07:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Jennifer Dunn Nangis Kejer, Bintang Hollywood Serba Hitam di Golden Globe 2018 Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom
Jakarta -

Sederet berita dari dunia hiburan tersaji mengawali minggu ini. Salah satunya adalah video viral Jennifer Dunn tengah menangis.

Selain itu ada juga malam penganugerahan Golden Globe 2018 yang didominasi dengan pakaian serba hitam para bintang Hollywood. Berikut adalah 5 berita yang paling banyak menyita perhatian pembaca detikHOT pada Senin (8/1/2018).

1. Nangis Kejer, Jennifer Dunn: Bang, Saya Nggak Mau Dihukum, Saya Mau Disembuhin

Jennifer Dunn kembali ramai di media sosial. Kali ini beredar video Jennifer menangis kejer sambil memohon untuk disembuhkan di Instagram.

Dalam rekaman singkat, Jennifer Dunn terlihat menangis terus-menerus dan wajahnya yang berubah merah. Diakuinya, ia tak mau mendapat hukuman atas tindakannya yang kembali ditangkap karena narkoba.

"Saya mau disembuhin, nggak mau dihukum," ujar Jennifer dalam video yang beredar di Instagram saat dikutip detikHOT, Senin (8/1/2018).

2. Intip Kamar Pengantin Rifky Balweel-Biby Alraen Lalui Malam Pertama

Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah resmi menikah, Minggu (7/1/2018). Resepsi pernikahan keduanya juga sudah digelar Minggu malam. Melalui Insta Stories miliknya, Biby Alraen memperlihatkan sebuah kamar pengantin.

"Thx u so much grand dhika hotel," tulis Biby Alraen dalam Insta Storiesnya.

Dalam video tersebut terlihat kamar putih yang begitu bersih. Ada juga dua handuk yang dibentuk gambar hati dan ditaburi oleh bunga mawar.

3. Para Bintang Hollywood Ramai-ramai Kenakan Hitam di Golden Globe 2018

Memerangi kasus pelecehan seksual yang terjadi di industri perfilman Hollywood, yang mencuat di sepanjang tahun lalu, sejumlah bintang yang menghadiri perhelatan Golden Globes 2018 pun menunjukan aksinya dengan mengenakan pakaian berwarna hitam.

Aksi tersebut merupakan solidaritas kepada aktris dan aktor yang berani berbicara bahwa mereka pernah menjadi korban pelecehan dan kekerasan seksual.

Gerakan tersebut diprakarsai oleh sebuah kampanye bernama Time's Up.

4. Alasan Nita Thalia Mau Jadi Istri Muda Selama Belasan Tahun

Bukan sesuatu yang diimpikan oleh Nita Talia untuk menjadi istri muda. Dia menganggap ini sudah takdir dirinya menjadi istri kedua.

Pedangdut berusia 35 tahun itu berharap kisahnya bisa memberikan hikmah positif. Hubungan seperti itu diakuinya membutuhkan ekstra kejujuran dan kesabaran.

"Kenapa saya mau jadi istri kedua, saya lihat kejujuran suami saya dulu saat mau meminang saya, dia bilang 'Saya mempunyai istri dan anak dua' saat itu anaknya dua. 'Kalau kamu mau menjalani hidup kondisinya menjadi istri kedua insya Allah kita bisa karena kuncinya ada pada diri kita masing-masing. Insya Allah istri saya menerima', saya langsung bilang iya," jelas Nita ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

5. Disebut Terima Transferan Rp 52 Juta dari Raffi, Ayu Ting Ting Menghindar

Ada saja kabar tidak mengenakkan yang menerpa keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sedang berlibur. Raffi Ahmad dikabarkan mentransfer uang ke Ayu Ting Ting sebelum pergi berlibur.

Ditanya mengenai isu tersebut, Ayu Ting Ting pun mrngeluarkan jurus andalannya. Ibu beranak satu itu memilih untuk mengacuhkan pertanyaan awak media.

"Maaf ya mau live. Saya buru-buru," kata Ayu Ting Ting ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Ayu langsung bergegas masuk ke dalam mobil hitamnya, Senin (8/1/2018).


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed