DetikHot

celeb

Rian 'D'MASIV' Nilai Gugatan Cerai Ahok adalah Rahasia Tuhan

Senin, 08 Jan 2018 21:57 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rian DMASIV Nilai Gugatan Cerai Ahok adalah Rahasia Tuhan Ryan 'D'MASIV' Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Banyak artis yang menyayangkan keputusan Basuki Tjahaja Purnama mengajukan permohonan cerai terhadap Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Salah satunya adalah Rian 'D'MASIV'.

Vokalis D'MASIV itu mengatakan baru satu dua hari mengikuti pemberitaan soal mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Berita itu pun cukup membuatnya kaget.

"Rame banget, terkejut aja sih. Cukup kaget ya itu urusan pribadi banget aku tidak bisa komentar lebih dalam, cuma kaget aja, lebih ke kaget sih," kata Rian ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Sosok Veronica memang dinilai sebagai istri yaang selalu ada mendampingi Ahok selama dirundung masalah. Ahok mendaftarkan permohonan cerainya pada Jumat (5/1) dengan bantuan tim pengacaranya.


"Mungkin orang masih bingung kok bisa cerai, yang ku tahu sepertinya wanita yang kuat ya Bu Veronica tapi ya itulah hidup kita nggak pernah tahu rahasia Tuhan. Kita nggak pernah tahu ke depan gimana. Jadi itu udah jadi jalannya, jadi aku nggak bisa komentar yang gimana-giimana," pungkas Rian.

Rian hanya bisa berdoa agar masalah rumah tangga Ahok bisa selesai dengan damai bersama istri yang sudah 20 tahun menemani hari-harinya. Di samping itu, Rian juga mendoakan agar Indonesia selalu mendapat oemimpin yang baik dan bisa mensejahterakan warganya.

Saksikan video 20detik untuk melihat tanggapan para artis seputar gugatan cerai Ahok di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed