DetikHot

celeb

Konfrontir Ditunda karena Alasan Kesehatan, Sakit Apa Sih Jennifer Dunn?

Senin, 08 Jan 2018 21:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Konfrontir Ditunda karena Alasan Kesehatan, Sakit Apa Sih Jennifer Dunn? Jennifer Dunn Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Polisi menunda konfrontasi keterangan Jennifer Dunn hari ini, Senin (8/1/2018). Menurut pengacaranya, Pieter Ell, hal itu terjadi lantaran kondisi kliennya yang sedang sakit.

"Hari ini kan rencananya Jedunn (sapaan Jennifer Dunn) di-BAP tambahan, sesuai janji kita kemarin ada BAP tambahan, tapi sampai siang tadi kondisinya kurang enak badan, jadi hari ini sementara ditunda," tuturnya di Mapolda Metro Jaya.

Saat ditanya lebih lanjut, pengacara yang pernah bermain di film 'Security Ugal-ugalan' bersama Indro 'Warkop' itu tidak mengetahui secara pasti sakit apa yang diidap Jennifer Dunn. Sebab, ia pun tadi tidak sempat untuk bertemu dengan kliennya karena kondisi yang kurang baik.


"Kalau sebelum ditahan kan diperiksa tensinya normal makanya ditahan. Tapi ya namanya manusia biasa pasti drop ya karena namanya pengguna ya, penyalahgunaan narkoba sakit ya," katanya

"Belum tahu (sakit apa), tapi saat diperiksa kesehatan tensinya normal tapi secara psikis saya belum tahu. Penyidiknya yang ngasih tahu (dia sakit) sehingga nggak bisa di-BAP hari ini," pungkasnya demikian.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui tentang kondisi Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed