DetikHot

celeb

Video Jennifer Dunn Nangis Minta Disembuhkan Viral, Ini Kata Pengacara

Senin, 08 Jan 2018 19:16 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Video Jennifer Dunn Nangis Minta Disembuhkan Viral, Ini Kata Pengacara Jennifer Dunn Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom
Jakarta - Video Jennifer Dunn menangis terisak tersebar luas di internet. Dalam video tersebut, wanita yang dituding sebagai pelakor itu meminta disembuhkan oleh polisi, bukan dihukum.

Pieter Ell, selaku pengacara Jennifer Dunn sedikit menjelaskan mengenai video tersebut. Rupanya, dirinyalah yang merekam dan menyebarluaskannya.

"Itu saya yang video. Video nangis itu sebelum penahanan. Dia nangis saat saya kasih tahu pengen ditahan. Yaudah saya videoin, momen," akunya kepada detikHOT saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2017).


Pada saat itu, Jennifer Dunn harus menandatangani surat perintah penahanan. Ia pun sempat shock pada saat mengetahui hal tersebut.

"(Jennifer Dunn) harus tanda tangan di kertas merah. Terus dia nanya, 'Kertas merah itu apa?'. Saya jawab, 'Itu surat perintah penahanan'. Penyidik minta kuasa hukumnya untuk disampaikan kepada Jennifer," pungkasnya demikian.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (6/1/2018) selama 20 hari ke depan.

Saksikan video 20detik untuk melihat pecahnya tangisan Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed