DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Tak Kunjung Dijenguk, Ibunda Malah Sibuk Terjun Politik?

Senin, 08 Jan 2018 17:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jennifer Dunn Tak Kunjung Dijenguk, Ibunda Malah Sibuk Terjun Politik? Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom
Jakarta - Hari ini, Senin (8/1) Jennifer Dunn rencananya akan dijenguk oleh sang ibunda di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Namun, hal itu batal terlaksana.

Pieter Ell, selaku pengacara sang selebriti menyebut ibu kliennya masih berada di Papua karena ada pekerjaan penting yang tak dapat ditinggal. Apa itu?

"Orangtuanya itu memang jadwal ke Papua sudah jauh hari. Ada kegiatan di sana. Jadi belum bisa ketemu (Jedunn usai ditahan). Pendaftaran apalah kalian tahu," ucapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2017).


Memang seperti diketahui, pertanggal 8-10 Januari 2018 adalah pendaftaran Pilkada bagi cagub/cawagub, Walikota dan Bupati dibuka. Namun saat ditanya lebih lanjut, Pieter Ell pun enggan untuk membeberkannya lebih jauh.

"Kalau soal jenguk itu semua tergantung situasi ya. Ibunya bisa aja Minggu depan. Nanti saya sampaikan ya (kapan ibunya mau jenguk)," pungkasnya demikian.

Jennifer Dunn ditangkap pada malam pergantian baru 2018. Ia ketahuan nyabu dan pesan dari bandar yang ditangkap lebih dulu.

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed