DetikHot

celeb

Ahok Ajukan Cerai, Ruben Onsu: Ini Berita Sedih untuk Penggemar

Senin, 08 Jan 2018 16:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ahok Ajukan Cerai, Ruben Onsu: Ini Berita Sedih untuk Penggemar Foto: Ruben Onsu (Instagram)
Jakarta - Mengajukan permohonan cerai membuat Basuki Tjahaja Purnama kembali menjadi sorotan. Tak ada yang menyangka Ahok berkeinginan cerai dari Veronica Tan.

Termasuk juga para artis, seperti Ruben Onsu. Ruben menanggapi berita perceraian bukanlah sesuatu yang enak didengar.



"Ahok juga manusia. Kita jangan pernah berharap sama orang untuk lebih dari apa yang kita mau. Saya bukan orang politik. Tapi sebuah berita perceraian adalah berita tidak baik untuk keluarga," ucap Ruben Onsu menanggapi kemelut rumah tangga Ahok di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Ruben yang baru empat tahun merasa belum pantas mengomentari pernikahan Ahok dan Veronica Tan yang sudah lama. Presenter 'Brownis' Trans TV itu berharap Pengadilan Negeri Jakarta Utara bisa memediasi Ahok dan Vero.



Ahok sampai saat ini masih ditahan di Mako Brimob. Sedangkan Vero beberapa kali terlihat selalu membela Ahok selama suami yang sudah memberinya tiga orang anak itu dirundung masalah.

"Pasti ada sesuatu yang dirasakan. Pasti ada sesuatu yang nggak bisa diceritakan dan konsumsi publik. Kalau saya bilang ini salah satu berita yang sedih buat semua para penggemar dan yang mengidolakan," ucap Ruben Onsu.

"Saya kalau ada berita kurang bagus mending menghindari. Buat saya pasti punya alasan tertentu," tambah suami Sarwendah itu.

Saksikan video 20detik untuk melihat tanggapan para artis seputar gugatan cerai Ahok di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Ahok mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (5/1/2018). Pihak pengadilan pun sudah membenarkan hal itu dan mengatakan alasan Ahok mengajukan permohonan cerai Veronica Tan sangat private.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Sah! Ahok-Vero Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed