DetikHot

celeb

Caitlyn Jenner Sudah Tak Lagi Berhubungan dengan Keluarga Kardashian

Jumat, 05 Jan 2018 11:17 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Caitlyn Jenner Sudah Tak Lagi Berhubungan dengan Keluarga Kardashian Foto: Caitlyn Jenner / Foto: Dimitrios Kambouris/GettyImages
Jakarta - Sejak memutuskan untuk mengubah kelaminnya, hubungan Caitlyn Jenner dan keluarga Kardashian makin memburuk. Bahkan, kini kedua belah pihak sudah tak saling berhubungan.

Hal tersebut diungkap Caitlyn Jenner saat diwawancara oleh Piers Morgan di acara 'Life Stories'. Mantan atlet Olimpiade itu hanya mempedulikan anak kandungnya, Kendall dan Kylie Jenner.

"Aku tak lagi bicara dengan keluarga Kardashian. Satu-satunya yang kupedulikan hanya Kendall dan Kylie. Mereka anak kandungku. Aku menghabiskan 23 tahun dalam hidupku merawat mereka," ujar Caitlyn seperti dikutip dari Hollywood Life, Jumat (5/1/2018).

Caitlyn Jenner juga mengaku kini tak lagi bisa mempercayai keluarga Kardashian. Apalagi soal rencana operasi kelaminnya.

"Hal itu bukan urusan mereka. Aku sudah hidup sebagai Caitlyn selama satu setengah tahun. Aku tak ingin mereka mengungkap soal operasi kelaminku kepada media. Tak ada satu pun alasan bagi mereka untuk mengetahuinya. Aku sama sekali tak mempercayai mereka semua," tagas Caitlyn.

Hingga kini, masih belum ada komentar apapun dari keluarga Kardashian soal pernyataan Caitlyn Jenner.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed