DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Marah Disebut Pernah Jadi Pelakor

Kamis, 04 Jan 2018 06:00 WIB  ·   Febriyanto Nur Pratama - detikHOT
Nikita Mirzani Marah Disebut Pernah Jadi Pelakor Foto: Nikita Mirzani / Hanif Hawari
Jakarta -

Nikita Mirzani mendadak marah saat disebut pernah jadi perebut laki orang alias pelakor. Ia merasa tak pernah merebut suami orang dalam hidupnya.

Nikita Mirzani mengaku dirinya selalu menjalani hubungan dengan pria yang tak beristri. Ia malah menantang untuk mengeluarkan bukti bagi orang-orang yang menyebutnya pernah menjadi pelakor.

"Pelakor? Laki siapa yang gue ambil? Kadang-kadang kalau ngomong suka ngasal ya. Bule mana? Yang ada bule semua nggak ada yang punya istri, semua single. Malah belum nikah. Jadi ya, nggak tahu ya," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).


"Mungkin karena gue karakternya seperti ini jadi orang mikirnya, gue pelakor. Sekarang orang cari tahu aja, kalau memang gue pernah ngerebut suami orang dari orang lain, ya kasih tahu aja. Tapi kan selama ini nggak pernah kan," lanjutnya.

Bicara pelakor tak lepas dari nama Jennifer Dunn. Akan tetapi, Nikita Mirzani ogah berteman seperti Jennifer. Ia kini lebih berhati-hati memilih teman.


"Nggak, gue nggak mau sih dekat-dekat sama orang kayak gitu. Teman gue tuh sekarang bisa dihitung pakai jari. Sahabat gue ada lima. Teman-teman sekarang gue memilih kenapa, karena ternyata teman itu ada pengaruh baik dan buruk buat kita. Buat diri Niki sendiri gitu. Niki dulu berteman dengan orang yang tidak baik. Eh ujung-ujungnya juga gue yang nggak baik," tutur ibu dua anak tersebut.

"Oh berarti gue harus mensortir nih teman-teman gue kayak gimana. Berarti gue harus berteman sama ini, ini, ini, akhirnya bisa membuat gue bisa menjadi orang yang lebih bijak sana," tukas Nikita Mirzani.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed