DetikHot

celeb

Ditanya soal Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Wani Piro?

Rabu, 03 Jan 2018 18:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ditanya soal Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Wani Piro? Foto: Instagram @sunankalijagash
Jakarta - Sunan Kalijaga hari ini terlihat dua kali mondar-mandir ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Banyak yang mempertanyakan kedatangan Sunan Kalijaga untuk membantu Jennifer Dunn.

Saat keluar dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018) Sunan Kalijaga memperlihatkan sikap acuh tak acuh untuk membela Jennifer Dunn. Menjawab dengan candaan Sunan tak mau menjawab serius soal anggapan rencananya untuk membela Jennifer Dunn.

"Wani piro? Iya dong pengacara mahal semua, wani piro," jawab Sunan sambil tertawa.

"Lho bukannya kemarin gratisan bang?" tanya awak media.

"Wah gratisan? Emang ane cowok apaan?" celetuk Sunan.

Pada 2009, Sunan Kalijaga menjadi pengacara Jennifer Dunn. Kala itu, Jennifer Dunn tersangkut masalah narkoba kedua kalinya. Selain itu Jennifer Dunn juga diduga melakukan pesta seks di apartemennya.

Selama proses pengadilan kasus tersebut, Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn dikabarkan menjalin hubungan spesial. Bahkan keduanya tertangkap kamera berciuman saat Jennifer sedang menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini, Sunan Kalijaga juga menegaskan tak ada yang menghubunginya untuk menangani Jennifer Dunn. Menurutnya sudah banyak pengacara bagus yang bisa menangani masalah Jennifer.

"Nggak ada. Sudah banyak pengacara yang bagus-bagus. Nggak ada," tegasnya.

Dia pun berkata dirinya punys komitmen untuk tidak memegang kasus narkoba. Sunan menuturkan karena dirinya punya komitmen dengan BNN dan Polri untuk memberantas narkoba.

"Saya di kalangan teman artis suka bikin penyuluhan anti narkoba. Nggak mungkin saya pegang perkara narkoba. Kemarin ada kawan Pretty, ya nggak bisa. Mohon maaf karena saya punya komitmen dengan BNN, Polri, kehadiran kita justru untuk bantu teman menghindari bahaya narkoba," jelasnya.

"Untuk teman public figure, yang masih ketergantungan menggunakan narkoba jenis apapun. Segera lapor diri ke dokter. Kalau lapor nggak akan dipidana kalau ketangkap dan ada barang bukti bisa jadi kasus pidana. Jangan sampai ada lagi," pungkas Sunan Kalijaga.

[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed