DetikHot

celeb

Di Pengadilan, Pretty Asmara Dibawakan Banyak Pembalut dari Kerabat

Rabu, 03 Jan 2018 16:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Di Pengadilan, Pretty Asmara Dibawakan Banyak Pembalut dari Kerabat Foto: Pretty Asmara (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Pretty Asmara kini sudah berada di ruang sidang R. Soebekti 1, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, untuk menunggu giliran jalannya sidang. Sebelum masuk, pesinetron 'Saras 008' itu mendapat banyak bungkusan berplastik hitam dari para kerabatnya. Apa itu?

Rupanya, wanita bertubuh gemuk itu dibawakan banyak pembalut oleh para sahabatnya. Sebab selama di dalam penjara, dirinya terus mengalami gangguan kesehatan.

"Aku dibawain segini banyak (pegang bungkusan). Sebagian besar dalamnya kayaknya pembalut. Karena sejak masuk Pondok Bambu sampai sekarang, ngefleknya belum sembuh jadi terus pakai pembalut," tuturnya terharu, Rabu (3/1/2018).


Pretty Asmara pun menyebut, orang-orang yang datang pada persidangannya kali ini adalah sahabat yang sudah ia anggap seperti keluarganya. "Iya semuanya kayak keluarga aku. Semua sahabat tapi udah seperti keluarga," pungkas wanita 40 tahun itu.

Sore ini, Preety Asmara akan menjalani sidang keterangan saksi dari pihak polisi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Ia pun mengaku deg-degan pada persidangan kali ini lantaran harus mendengarkan keterangan saksi dari polisi.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed