DetikHot

celeb

Pretty Asmara Deg-degan Dengarkan Saksi dari Polisi

Rabu, 03 Jan 2018 16:34 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pretty Asmara Deg-degan Dengarkan Saksi dari Polisi Foto: Pretty Asmara (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Aktris Pretty Asmara hari ini menggelar sidang lanjutan kasus narkoba. Agendanya mendengarkan keterangan saksi dari pihak kepolisian.

Seperti pantauan detikHOT, wanita bertubuh gemuk itu tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pukul 15.30 WIB. Dengan menggunakan pakaian sama seperti bulan lalu, mini dress putih, Pretty Asmara pun mengaku deg-degan untuk menjalani sidang pada hari ini.

"Sidang hari ini deg-degan. Karena ini saksinya dari polisi. Bukan dari teman saya. Jadi minta doanya aja. Diberi kekuatan dan keadilan yang seadil-adilnya," ucapnya sambil berjalan menuju ruang sidang R. Soebekti 1, PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya No.24, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2017).


Tak hanya itu, ketika ditanya keadilan seperti apa yang diinginkannya, mata dari pesinetron 'Saras 008' tampak berkaca-kaca. Ia pun ingin membuktikan jika dirinya tidaklah bersalah. Bahkan, sahabat hingga keluarganya pun tampak selalu hadir mendampinginya.

"Karena saya ngerasa dijebak. Keinginan terdalam saya mau membuktikan kalau saya tidak bersalah. Saya yakin seyakin-yakinnya 100 persen. Harapan saya. Minta doanya ya semuanya," pungkasnya.

Pretty Asmara ditangkap polisi pada 16 Juli 2017 sekitar pukul 01.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat diamankan, polisi menyebut, Pretty bukan sebagai pemakai tapi pengedar yang sudah menjalaninya kurang lebih selama 2 tahun belakangan.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed